One Watch, Jam Tangan yang Tiada Duanya di Dunia

Jam tangan atau arloji adalah sebuah alat penunjuk waktu yang dimiliki oleh hampir semua orang. Tapi, semakin maju perkembangan zaman, semakin beralih pula fungsi jam tersebut. Seperti yang PiBi ketahui, jam tangan saat ini bukan hanya digunakan sebagai penunjuk waktu, melainkan untuk aksesoris dan memperindah tampilan diri. Semakin jam tangan digunakan untuk aksesoris, semakin banyak pula inovasi dan desain baru berdatangan. Seperti desain jam tangan yang tiada duanya di dunia kali ini.

Dua orang bernama Urwerk dan Laurent Ferriel baru saja bekerjasama dalam menciptakan sebuah kreasi jam tangan dengan desain elegan dan tiada duanya. Jam tersebut diberi nama “The Arpal One From Laurent Ferrier And Urwerk” memang sengaja dibuat untuk menyambut ajang Only Watch 2017. Hebatnya, dari sekian banyak jam tangan yang dipersiapkan dalam ajang bergengsi tersebut, hasil tangan dua orang ini mampu menjadi viral dan diperbincangkan di seluruh dunia lho, PiBi.

Dikabarkan kalau jam ini adalah jam yang super limited edition, jadi hanya ada 1 di dunia yang bakal dilelang nantinya. Mendengar kabar tersebut, para kolektor jam sudah pasti mengumpulkan modal demi membungkus jam tangan tersebut. Dilansir dari Hodinkee, jam tangan elegan ini didukung dengan sistem kinetic UR5.03 yang merupakan gerakan otomatis dengan 52 permata. Lalu, jika dilihat dari segi fisiknya, jam ini seakan mengusung tema mobil klasik yang telah dibuat dari Arpal +.

Hal lain membuat jam ini menjadi mahal  adalah karena dibalut dengan perpaduan emas 18k yang diyakini lebih kuat bila dibandingkan dengan baja. Tidak sampai di situ PiBi, jam tangan besutan dua orang ahli ini juga dilengkapi dengan superluminova pada indikator yang membuat jam tangan ini lebih sedap dipandang mata serta lebih mudah dibaca.

Bagaimana, PiBi? Siap bersaing dengan kolektor jam tangan saat pelelangan?

(MA)
sumber: Google Images, Watches By SJX, Watch-GK, Laurentferrier.ch

 

Baca Juga:

Call Recorder, Solusi Rekam Suara Panggilan untuk iPhone

Jalan-Jalan ke bulan? Wujudkan Mimpimu Sekarang Juga!

Fidget Spinner Termahal di Dunia, Berani Beli?

Keren! Caviar Rilis Nokia Edisi Donald Trump dan Vladimir Putin

Aquila, Drone Besutan Facebook Siap untuk Diluncurkan

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar