Oppo F3 Red Edition Rilis Hari ini, Serbu Yuk!

Siapa yang tidak mengenal Oppo, sebuah brand gadget besar yang kini tengah naik daun dalam industri gadget dunia. Walau bisa dikatakan sebagai pemain baru dalam Vendor ponsel, nyatanya Oppo mampu bersaing dengan Vendor raksasa seperti Nokia, Samsung, Sony, dan sebagainya. Dalam persaingannya, Oppo tak henti-henti mengeluarkan produk baru guna menggaet konsumen dalam pasarnya.

Mungkin kalian sudah tahu jika beberapa waktu lalu, rumor mengenai rencana rilisnya ponsel terbaru Oppo yang digadang-gadang akan merajai pasar tahun ini. Ya, kabar tersebut benar adanya dan hari ini, Sabtu (12/08/2017) Oppo meluncurkan produk terbarunya, yakni Oppo F3 Red Limited Edition!

Kalau dilihat dari segi tampilan, Oppo F3 Red Limited Edition ini memang hampir mirip dengan edisi Barca sebelumnya yang hanya menyediakan 300 unit saja. Yang menjadi daya tarik bagi Oppo edisi terbaru ini dalam tampilan dan dan perpaduan warnanya. Pada fisik, terlihat jelas kalau gadget ini dibalut dengan warna merah. Dan, untuk mempercantik tampilan, pada gambar logo dan garis antena dibubuhi warna emas. Jadi, perpaduan warna merah dan emas. Cantik kan, PiBi?

Perangkat dalamnya, Oppo terbaru ini menggunakan prosesor octacore dengan RAM 4GB. Ditunjang pula dengan internal yang cukup besar, yaitu 64GB! Kapasitas baterai pun cukup mumpuni, sebesar 3200 mAh yang bisa digunakan untuk seharian penuh.

 

Bagi kalian yang sudah mulai ngiler dan ingin memiliki Oppo limited edition ini, kalian bisa membelinya di beberapa E-Commerce besar dalam Negeri. Karena pihak Oppo membuatnya terbatas, jadi kalau kalian tidak cepat-cepat membungkusnya, maka semakin besar kesempatan kalian untuk memiliki gadget yang sangat cantik ini.

(MA)
Sumber : Google, GadgetPhilipines, Revu, Lazada

 

Baca Juga:

Desain Ponsel Besutan Google Bocor, Netizen Heboh

Samsung Galaxy J7 kembali Dirilis dengan Kamera Ganda

Call Recorder, Solusi Rekam Suara Panggilan untuk iPhone

Bukan Sihir, Lilin Pintar Ludela bisa Hidup dan Mati Sendiri

Apa Jadinya kalau Gambar Mati Dihidupkan dengan Sebuah Aplikasi?

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar