Orbit Projector, Solusi Praktis untuk Nobar!

Musim sepak bola kembali bergulir setelah dinobatkannya Neymar sebagai pemain termahal ya, PiBi. Tapi, nonton laga lapangan hijau sangat tidak asik jika dilakukan seorang diri dan lebih seru jika nonton bersama kawan sejawat. Benar begitu, PiBi? Namun, tidak jarang orang yang enggan mengadakan nobar hanya karena tidak memiliki proyektor dan ribetnya memasang proyektor dikarenakan bentuk dan ukuran yang tidak praktis.

Nah, agar keseruan kalian tetap terjaga, sebuah alat canggih besutan Louis Berger ini mungkin dapat membantu, yakni Orbit Projector. Iya, sebuah proyektor mini yang bisa kalian bawa kemanapun dna kapanpun. Ukuran tidak lebih dari diameter 30cm. Dengan ukuran segitu, tentunya sangat praktis dan lebih hemat tempat bukan? Secara konseptual, Orbit memang diimplementasikan sebagai proyektor masa depan yang akan memudahkan aktivitas manusia dalam penayangan gambar bergerak (video).

Dari ukuran fisik saja sudah terlihat bedanya. Kalau proyektor konvensional selalu berukuran besar dan memakan banyak tempat, berbeda dengan Orbit yang hanya seukuran genggaman tangan. Dirancang dengan versatility, yang artinya dapat digunakan di berbagai medan seperti di meja, lantai, atau bahkan digantungkan pada langit-langit ruangan sekalipun.

Walaupun bentuknya lingkaran, tapi kalian tidak perlu khawatir jika alat ini akan bergelinding. Sebab, Orbit sudah dilengkapi dengan stand magnetis yang artinya dapat dipasangkan di berbagai tempat dengan daya tahan tinggi dan anti goyang. Bentuk dari stand magnetis ini silender dan menempel pada sisi luar dari Orbit. Nah, bagaimana, PiBi? Siap untuk nobar kapanpun dan di manapun dengan proyektor praktis ini?

(MA)
Sumber: Google, Yankodesign, Louisberger.de

 

Baca Juga:

Jalan-Jalan ke Luar Angkasa, Mungkin Nggak Ya?

Alcove, Solusi Menjaga Privasi Saat Menggunakan Laptop

Pup, Scanner Saku yang Praktis dan Banyak Fitur

Mengungkap Misteri Ojek Online Tanpa Supir di Berlin Yuk!

Epson Moverio BT-300, Kacamata Cerdas untuk Pilot Drone

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar