Orchid Forest Lembang, Tempat Wisata Terbaru dengan Konsep Ekowisata

Bicara mengenai destinasi wisata, tentu Indonesia Rajanya. Dari Sabang sampai Merauke, terdapat jutaan tempat wisata yang indah nan menggoda. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya minat wisatawan mancanegaran untuk berkunjung ke Negeri kita ini, PiBi. Nah, karena Indonesia sudah terkenal dengan wisatanya, banyak pihak yang mendukung dan mengembangkan wisata-wisata terbaru guna mendukung kemajuan pariwisata Indonesia.

Seperti yang baru saja diluncurkan kali ini, yakni Orchid Forest Lembang. Yap, Orchid Forest Lembang merupakan tempat wisata terbaru yang berlokasi di kota kembang, Bandung, tepatnya di Jalan Tangkuban Perahu, Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini mengusung konsep Ekowisata sehingga kamu bisa belajar dan bermain di sini, PiBi. Lokasinya pun cukup jauh dari hiruk pikuk kota, sehingga setiap pengunjung yang datang tidak akan terkontaminasi dengan polusi kota.

Secara keseluruhan, tempat wisata terbaru di Bandung ini merupakan kawasan hutan yang dikelilingi dengan jajaran pohon pinus besar yang sangat asri. Jadi, kalau kamu berkunjung ke tempat ini, maka kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda dari kehidupan kota. Ada beberapa tanaman yang bisa kamu temui di tempat ini, salah satunya adalah Anggrek hitam yang merupakan salah satu varietas langka di dunia. Wah, jangan sampai kelewatan kesempatan ini ya, PiBi? Kapan lagi kamu bisa melihat Anggrek hitam serta tanaman langka lainnya secara langsung?

Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, seperti wahana permainan, area kamping, café, resto, tempat ibadah, dan beberapa fasilitas lainnya yang akan memanjakanmu, PiBi. Yang tak kalah menarik, jika kamu doyan berfoto ria, maka di sinilah tempat yang sangat tepat. Sebab, Orchid Forest Lembang menyediakan beberapa spot foto keren yang bisa membuatmu menjadi semakin hits, PiBi!

Untuk tiket masuknya juga cukup murah, tempat wisata paling baru ini hanya menjual tiket seharga Rp. 30.000/orang. Lantas, waktu operasionalnya mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. Nah, weekend sudah di depan mata, yuk atur jadwalmu untuk mencoba keasyikan tempat wisata terbaru di Bandung ini!

(MA)

Sumber : Google, Indobdg, Instagram

 

Baca juga :

Harvest Resort and Village, Hotel Paling Baru di Banyuwangi

Pantai Banyu Tibo, Destinasi Wisata Unik di Pacitan

Ulu Cliffhouse, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Seribu Pura

Ingin Cintamu Diterima? Tembak Doi di Tempat Romantis ini!

World Of Magic Bali, Tempat Wisata Terbaru dengan Konsep Unik

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar