Pameran Buku Big Bad Wolf Book Sale Dibuka, Serbu Yuk!

Bagi kalian yang hobi baca, ada kabar gembira nih, PiBi. Pameran buku terbesar di dunia dengan diskon tinggi, yaitu Big Bad Wolf Book Sale akan segera digelar pada pekan depan! Berlokasi di JX International Surabaya, pameran tersebut akan menghadirkan ribuan buku bacaan dengan diskon hingga 80%. Jadi, buat kalian yang hobi baca, jangan sampai kelewatan ya, PiBi.

Gelaran tersebut akan berlangsung sekitar 11 hari mulai dari tanggal 28 September – 9 Oktober 2017. Menariknya lagi, pameran Big Bad Wolf Book Sale buka secara nonstop selama 280 jam! Jadi, pukul berapapun kalian ingin datang, maka kalian akan dilayani oleh para penjaga stand yang ramah-tamah. Untuk urusan kualitas buku, kalian tidak perlu khawatir, PiBi, sebab pameran ini merupakan pameran bergengsi di dunia sehingga sudah pasti buku-buku yang dijual adalah buku-buku yang memiliki nilai edukasi yang tinggi.

Perlu kalian ketahui juga, Big Bad Wolf Book Sale merupakan pameran yang pertama kali digelar pada tahun 2009 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Dan tahun-tahun berikutnya masih berkutat di seputaran Malaysia. Nah, pada tahun 2017 ini, Big Bad Wolf Book Sale hadir di Indonesia dengan misi yang sama, yakni meningkatkan minat baca pada buku-buku berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Mungkin selama ini kalian pernah punya keinginan untuk membeli buku berkualitas, hanya harganya terlampau mahal, maka kali ini adalah kesempatan kalian untuk memiliki buku tersebut. Jangan lupa ajak teman kalian yang suka baca buku juga. Ditunggu kehadirannya ya, PiBi!

(MA)

Sumber : Google, BigBadWolfBooks

 

Baca juga:

Berlokasi di Grand City Surabaya, Fashion & Craft Fair 2017 Resmi Dibuka

Balinale 2017 akan segera digelar, Persiapkan Diri Kalian PiBi!

Uji Kreatifitas Kalian dengan Mengikuti Lomba Desain Perpustakaan

Soundsations Kombet Jeans, Event untuk Kamu Penggemar Celana Jeans

SINAPS, Olimpiade Biologi Kedokteran dan Esai Ilmiah Tingkat Nasional

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar