PayAccess, Aplikasi Pembayaran Digital Karya Anak Bangsa

Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan Paypall, sebuah rekening online dunia yang dapat digunakan untuk berbelanja online ataupun transaksi keuangan lainnya. Hanya saja Paypall merupakan rekening online taraf dunia yang disuguhkan untuk pembayaran dan transaksi dalam jumlah besar. Nah, untuk kalian yang berada di Indonesia, kalian bisa mencoba aplikasi transaksi pembayaran digital karya anak Bangsa yang satu ini.

PayAccess, begitulah nama sebuah aplikasi pembayaran digital yang diciptakan oleh anak Malang. Dengan PayAccess kalian bisa melakukan berbagai transaksi online seperti pembayaran online, pengisian saldo, serta transfer antar pengguna. Selain itu, aplikasi asal Malang ini juga sudah menggandeng beberapa merchant sehingga memudahkan pengguna untuk mengisi pulsa, pembayaran tagihan listrik, hingga pembelian tiket pertandingan sepak bola sekalipun bisa dibeli melalui PayAcces.

PiBi perlu tahu juga, kalau karya anak Bangsa ini membanggakan lho, karena pernah mendapatkan penghargaan pada kompetisi di International Harvard Project for Asian and International Relations (HPAIR) di Manila. Prestasi yang ditorehkan tersebut mampu menjadikan PayAccess semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, hingga saat ini tercatat telah memiliki sekitar 415.000 peengguna terdaftar! Dan dikatakan jika setiap bulannya, mereka bisa memproses sekitar 28.000 transaksi. Wow, hebat bukan?

 

Ke depannya, dikatakan jika PayAccess tidak hanya digunakan untuk transaksi online, melainkan akan digunakan untuk membayar tagihan di gerai-gerai makanan. Jadi, nantinya kasir pada gerai tersebut akan mendapat SMS notifikasi dan saldo pengguna akan otomatis terpotong sesuai jumlah tagihan makan tersebut.

Sangat simple dan bermanfaat kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Tech in Asia Indonesia, PayAccess

 

Baca Juga:

Banyuwangi-Mall, Marketplace Khusus Produsen Pelaku UMKM!

Butuh Modal untuk Mengembangkan Bisnis Kalian? Cek Modalku Yuk!

Qute, Alat Transportasi Imut yang Ramah Lingkungan

Butuh Ide Bisnis? Tonggak akan Memberikan Berbagai Ide Kreatif untuk Kalian!

Mengungkap Misteri Ojek Online Tanpa Supir di Berlin Yuk!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar