Polar Seal, Baju Elektris yang Fashionable Dengan Fitur Pemanas Otomatis

polar seal device wear

Musim dingin dan hujan yang datang kapan saja terkadang sangat mengganggu setiap kegiatanya sobat PiBi. Terutama saat beraktivitas berada di luar ruangan. Hal itulah yang kini coba dipecahkan oleh sebuah produk apparel yang bernama Polar Seal.

Bukan sekedar baju biasa, Polar Seal dirancang untuk melindungi tubuh dari hawa dingin dengan teknologi pemanas yang ada. Baju ini terdiri dari beberapa elemen pendukung yang membuat lapisan pada baju bisa dipanaskan sesuai kebutuhan tubuh. Sangat cocok digunakan kala musim dingin tiba, khususnya untuk atlit ski salju, pelari maupun pemakaian sehari-hari.

Polar Seal tersedia untuk laki-laki dan perempuan. Dilengkapi dengan teknologi pemanas yang terletak pada bagian punggung bawah dan atas, keduanya dapat diaktifkan dan dikontrol baik secara bersamaan atau terpisah hanya dalam waktu sepuluh detik.

baju teknologi panas polar seal

Polar Seal dirancang dengan sangat sistematis, super ringan, fleksibel dan sesuai kebutuhan pengguna. Teknologi pengontrol panas yang disematkan memberikan rasa hangat pada pengguna selama delapan jam meski suhu di luar sangat dingin.

Baju ini dirancang untuk kompatibel dengan Powerbank sebagai sumber daya elektris. Hal tersebut memudahkan pengguna untuk menggunakan berbagai jenis powerbank berikut daya yang dipilih sesuai kebutuhan.

Jika menggunakan powerbank dengan daya 10.000 mAh, Polar Seal dapat memberikan tingkat panas yang maksimal dengan durasi 8 jam pemakaian. Sangat cocok diterapkan pada saat beraktivitas diluar ruangan seperti mendaki, olahraga maupun sekedar jalan kaki.  

baju teknologi panas polar seal

Saat menggunakan bank hemat daya 10.000 mAh dan memasangnya pada tingkat pemanasan tertinggi dan dengan zona panas yang diaktifkan, POLAR SEAL dapat memberi Anda panas hingga 8 jam. Ini berarti Anda bisa pergi seharian di tempat yang dingin atau di lereng tanpa merasa dingin. Bahan yang digunakan oleh Polar Seal merupakan bahan yang tahan air, guncangan serta debu. Jadi, meskipun digunakan pada saat hujan.

Anda akan mulai merasakan kehangatan Polar Seal dalam waktu beberapa detik setelah menyalakannya. Tertanam di antara dua lapisan disipasi ultra tipis, elemen pemanas sepenuhnya terintegrasi ke dalam garmen. Desain unik ini membuat Polar Seal sangat nyaman untuk digunakan. Polar Seal terdiri dari lapisan kain khusus yang terdiri dari poliester 92% dan elastane 8%.

baju teknologi panas polar seal

Dengan begitu, Anda bisa mengaktifkan pemanasan di punggung bawah dan punggung bagian atas secara terpisah atau bersamaan agar sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.  Rancangan Polar Seal didesain berdasarkan teknologi yang sama dengan jaket pilot jet tempur. Semua bagian dirancang dengan dua elemen pemanas terpadu, satu untuk punggung bagian atas dan satu lagi untuk punggung bagian bawah. 

Elemen pemanas yang disematkan pada baju sangat tipis dan fleksibel, menciptakan serat kain yang sangat tahan lama. Pengguna dapat memilih dari 3 tingkat panas yang disediakan yakni level panas rendah, panas sedang dan panas tinggi. Bagian atas baju ini juga didesain dengan mencakup lubang untuk digunakan pada saat cuaca yang sangat dingin dan saku ekstra yang dapat Anda gunakan untuk membawa ponsel, dompet, atau bahkan powerbank cadangan. 

baju teknologi panas polar seal

Tersedia untuk pria dan wanita dalam berbagai warna dan ukuran, harga yang ditawarkan Polar Seal sangat bervariasi. Untuk pria dengan warna pilihan Jet black, Alpine's blue, Heather grey dijual seharga USD 179. Sedangkan untuk wanita harga yang dibanderol sama dengan pria dengan pilihan warna Jet black, Alpine's blue, Heather grey dan Fuschia pink.

 
(DN)
 
Source : Mashable, Polar Seal, Kickstarter
Image : Polar Seal
Video : Polar Seal Youtube Channel
 
Baca Juga
 
 
 
 
 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar