Bisnis Kuliner Cukup Menjanjikan? Ini Buktinya

Kuliner memang sebuah kebutuhan pokok bagi manusia ya, PiBi. Siapapun pasti membutuhkan makanan untuk menyambung hidup. Karena memang sebagai kebutuhan utama manusia, maka banyak pelaku ekonomi yang berlomba-lomba untuk menjajal bisnis dalam dunia kuliner. Sebab, logika ekonomi selalu berputar pada hal yang dibutuhkan konsumen. Sederhananya, bisnis kuliner cukup menjanjikan dong?

Bukan hanya pebisnis saja yang membuka usaha kuliner lho, PiBi. Tapi saat ini sudah banyak artis yang banting setir ke dunia bisnis, khususnya kuliner. Mungkin PiBi sudah tahu kalau Teuku Wisnu memiliki toko kue Malang Strudel, lalu Zaskia Sungkar memiliki toko kue Snowcake Surabaya. Tak hanya mereka, banyak nama-nama artis besar yang turut meramaikan pasar kuliner saat ini seperti Irwansyah, Ricky Harun, Irfan Hakim, dan masih banyak artis lain.

Melihat kesuksesan rekan-rekannya, artis yang satu ini tidak mau kalah. Pasalnya, hari ini artis yang terkenal dengan berbagai sensasi ini mulai meresmikan toko kuenya yang bernama Princess Cake. Dari nama toko tersebut mungkin PiBi sudah bisa menebak siapa pemiliknya? Ya, siapa lagi kalau bukan Syahrini. Tepat pada hari ini (21/6/2017) Syahrini launching toko kuenya yang berlokasi di Jalan Cihampelas, Bandung.

Memang perlu kreativitas dan memiliki konsep matang jika ingin menjadi seorang entrepreneur. Sebab, bisnis itu tidak bisa dianggap mudah dan tidak bisa dikatakan susah. Tidak ada ilmu pasti dalam membuka usaha dan menjadi seorang bisnismen. Jadi, kalau PiBi jadi bisnismen, PiBi mau jadi pebisnis dalam bidang apa?

(MA)

 

sumber: Twitter, Instagram, Youtube, Google, Dierra Bachir

 

Baca Juga:

Cake Rubik ala Chef Pastry Terbaik

Rilis Single 'Mager', Ran Mengusung Konsep Baru

Ayam Kremes Sambal Uleg, Menu Baru McD untuk Bulan Ramadan Kali ini

Katy Perry Rilis Video “Bon Appétit”, Yay or Nay

Makanan Paling Laris Saat Histeria Penghargaan Oscar 2017

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar