Prynt Case, Printer Foto Instan yang Bisa Cetak Video Pada Kertas

Printer foto instan sudah banyak. Ada Canon Pixma TS8070 yang langsung bisa cetak foto melalui smartphone, ada juga HP Sprocket, printer mungil portabel yang bisa di bawa kemana-mana. Lalu adakah printer cetak video atau printer untuk cetak gambar bergerak?

Ada!

Adalah Prynt Case, casing khusus iPhone 6 dan iPhone 6s yang bisa mencetak foto langsung dari smartphone. Menariknya, tidak hanya foto saja, Prynt Case juga bisa cetak video kedalam kertas. Kamu bisa lihat video kenanganmu melalui sebuah kertas. Seperti apa itu?

 

 

Masih ingat newspaper yang ada pada film Harry Potter? Ya, newspaper tersebut ada video dan gambar bergerak.

 

Newspaper Harry Potter (sumber: Wikia) 

 

Prynt Case hampir seperti newspaper Harry Potter. Jadi, casing paling baru ini akan menyimpan dan menyembunyikan video di balik setiap foto yang diambil. Untuk membuka dan melihatnya, kamu harus menggunakan aplikasi Prynt.

 

Prynt Case (sumber: Prynt.co)

 

Caranya, foto yang sudah tercetak tadi hanya perlu kamu pindai melalui aplikasi Prynt, seketika itu juga foto tersebut akan punya tombol "play". Dan ketika tombol tersebut kamu tekan, maka foto akan berubah menjadi video dokumentasi sebelum dan sesuah foto diambil.

 

      

Prynt Case Cetak Video Pada Kertas (sumber: Prynt.co)

 

Dengan kata lain, foto yang tercetak sekilas hanyalah seperti foto biasa. Namun, ketika kamu memindainya, aplikasi Prynt akan bercerita banyak tentang momen tersebut. Luar biasa kan?

Semua itu bisa dilakukan oleh Prynt Case karena ia menggunakan kertas Zink dan tinta khusus yang hanya bisa dibaca atau dipindai oleh aplikasi Prynt.

Lihat yuk video Prynt Case di bawah ini.

 

 

Hahaha, benar-benar seperti sihir  ya?

Saat ini Prynt Case sudah bisa kamu beli melalui situs online terbesar di Dunia, Amazon, dengan harga $149 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Tapi, kamu juga bisa membelinya langsung pada situs resminya dengan harga yang sama. Hanya saja kalau kamu beli di situs resminya, kamu lebih leluasa memilih warna. Prynt Case tersedia 4 pilihan warna, yakni: white, black, cyan, dan peach. Silahkan kunjungi www.prynt.co.

(FM)

Baca Juga: 

Casezo, Case yang Dilengkapi dengan 3 Lensa Modular Untuk iPhone

Mau Selfie di Kegelapan? LuMee Case Solusinya!

Mophie Juice Pack, Case Baru Untuk iPhone 6/6S dengan Wireless Charging dan Daya Darurat!

Selamat Datang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Iklips Duo, Memory Eksternal Paling Baru Untuk iPhone

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar