Pup, Scanner Saku yang Praktis dan Banyak Fitur

Memang tidak bisa dipungkiri kalau teknologi mampu mempermudah segala aktivitas manusia.  Karena semakin ke sini, semakin banyak pula produk-produk teknologi yang siap melayani manusia dalam memudahkan pekerjaan. Seperti alat yang satu ini, yaitu Pup, Scanner saku yang berlimpah fitur di dalamnya.

Kalau dilihat dari namanya, alat ini sedikit aneh ya, PiBi? Tapi, dengan Scanner saku ini, kalian yang berkecimpung dalam surat-menyurat atau pengarsipan pasti akan terbantu. Sebab, seperti yang kalian tahu biasanya Scanner berukuran besar dan tidak bisa dibawa ke mana-mana kan? Lantas, kadang-kadang sebagian orang melakukan alternatif lain dengan menggunakan kamera ponsel. Padahal kamera ponsel bukanlah pilihan yang tepat untuk mendapatkan hasil gambar maksimal dalam menjepret kertas.

Nah, dengan Scanner Pup ini kalian bisa melakukan pekerjaan tersebut dengan sangat mudah, kapanpun dan di manapun. Scanner saku ini dapat memindai kertas berukuran A3 hingga A8 seperti buku, kartu pos, invoice, struk pembayaran, berkas & arsip kantor, hingga peta sekalipun. Jadi, hanya dalam satu genggaman, kalian bisa melakukan scan ke berbagai kertas. Cukup praktis bukan?

Lalu untuk dayanya, Scanner Pup ini dilengkapi dengan tombol on/off. Kalian bisa mematikan daya jika sedang tidak diperlukan sehingga cukup efektif untuk menghemat waktu pakai.  Dan, saat daya sudah terpakai semua, kalian bisa mengisinya kembali dengan port USB yang sudah disediakan. Tidak hanya itu, pada bagian belakang, disediakan sebuah lubang untuk mengaitkannya pada tali sehingga bisa digunakan sebagai kalung atau yang lain agar lebih mudah dipegang.

Fitur andalan dari Scanner ini adalah auto-crop, auto-rotate, auto-compress, anti-reflection. Hingga saat ini belum ada Scanner yang secanggih ini untuk auto-crop maupun auto-compress. Biasanya crop dilakukan manual setelah proses pindai, namun dengan kehebatan fiturnya, Scanner saku ini bisa crop gambar secara otomatis untuk mendapat kualitas hasil yang terbaik. Dan tidak hanya itu, dikabarkan pula kalau Scanner ini memiliki fitur anti pantulan cahaya. Jadi, walau kalian melakukan scan di bawah cahaya lampu sekaipun, maka tidak akan ada pantulan cahaya terlihat.

 

Untuk masalah harga, Scanner yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2017 ini kabarnya akan dibanderol senilai $199 atau sekitar 2 jutaa. Bagaimana, PiBi? Mudah, praktis, dan sangat membantu bukan?

(MA)

Sumber : Google, planet-sansfil, TechStartUp, Drool'd, PUP Scan

 

Baca Juga:

Intip Kemasan AMD Threadripper yang Sangat Menggoda Mata ini Yuk PiBi!

Penggemar Olahraga Air Wajib Tahu Jam Pintar ini

Fidget Spinner Termahal di Dunia, Berani Beli?

Samsung Galaxy J7 kembali Dirilis dengan Kamera Ganda

Epson Moverio BT-300, Kacamata Cerdas untuk Pilot Drone

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar