Razer Rilis Smartphone Gaming dengan Kapasitas Dewa

Kamu tahu Razer kan, PiBi? Setelah lama dinanti, akhirnya Razer meluncurkan smartphone pertamanya lho. Dalam gadget pertamanya kali ini, Razer tetap menyajikan citranya sebagai perusahaan penyedia konsol game terbaik di dunia. Digadang kalau perangkat bernama Razer Phone tersebut memiliki kemampuan “dewa” untuk memainkan game berat sekalipun.

Menurut laman The Verge, perangkat terbaru dari Razer ini memiliki layar 1440p 5,7 inci yang disokong refresh rate yang cukup tinggi, mencapai 120 Hz. Dikatakan pula kalau layar yang cukup besar tersebut memiliki colour gamut yang besar serta dilindungi dengan teknologi Gorilla Glass 3. Dengan dukungan tersebut, performa tampilannya tidak bisa diragukan lagi, PiBi. Penangkapan warna dalam game pun akan menjadi lebih tajam serta beresolusi maksimal.

Lantas untuk urusan dapur pacunya, dikabarkan kalau Razer Phone menggunakan prosesor Qualqomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, serta media penyimpanan 64 GB. Kalau masih kurang, smartphone terbaru ini dilengkapi dengan slot microSD yang bisa diisi sampai 2TB! Wow, dengan kapasitas tersebut, kamu bisa menyimpan ratusan ribu file di dalamnya. Untuk performa dayanya, Razer Phone menggunakan baterai Lithium-ion sebesar 4.000mAh.

Tidak sampai di situ, PiBi. Razer juga menyematkan sensor sidik jari pada smartphone terbarunya untuk memperketat keamanan. Lalu bagi kamu yang suka jepret sana jepret sini, smartphone ini juga dilengkappi dnegan kamera yang mumpuni lho, PiBi. Razer Phone memiliki konfigurasi kamera ganda 12MP pada bagian belakang. Hebatnya lagi, kamera tersebut bisa untuk mengambil foto wide serta kemampuan zoom berkali-kali lipat. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 8MP.

Untuk audio, smartphone yang akan rilis pada 17 November ini layaknya laptop karena dilengkapi dnegan speaker Dolby Atmos. Kalau urusan sistem operasinya sih masih menggunakan Android Nougat, tapi pada awal 2018 kamu bisa mengupgradenya ke Oreo. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki Razer Phone, kamu bisa membawanya pulang dengan membayar sebesar USD 699 atau setara dengan Rp 9 jutaan.

Murah atau mahal, PiBi?

(MA)
Sumber : Google, The Verge, Digital Trends

 

Baca juga :

Setelah Lama Hilang, Kini FujiFilm Hadir dengan Memboyong Produk Terbarunya

Sony Akan Luncurkan Robot Cilik Aibo Seri Kedua dalam Waktu Dekat

Google Clip, Kamera Ajaib yang Bisa Foto dan Rekam Video Otomatis

Teamosa, Alat Penyeduh Teh dengan Teknologi Ekstraksi Ultrasonic

Asus Keluarkan Varian Terbarunya dengan Fitur Keamanan Maksimal

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar