Ready For It, Lagu baru Taylor Swift Setelah Look What You Made Me Do

 Taylor swift luncurkan lagu baru ready for it

Younger than my exes but he act like such a man / so I see nothing better. / I keep him forever,” demikian sepenggal lirik dari bait pertama single Ready For It?

Belum puas dengan Single , Look What You Made Me Do, Taylor Swift kembali mengeluarkan single  lagu terbarunya yang berjudul...Ready For It?. Sebelumnya, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut merilis cuplikan lagu terbarunya berdurasi satu menit.

Taylor swift luncurkan lagu baru ready for it

Setelah versi lengkapnya ditayangkan dalam format audio, Ready For It? Yang merupakan single kedua dari dari album Reputation tersebut seakan ingin mengulang sukses yang saat ini sedang dipegang oleh single lainya yaitu Look What You Made Me Do.

Single Ready Fo It? Sendiri mempunyai corak yang berbeda dari single sebelumnya. Dalam lagu ini, sangat kental sekali dengan nuasa R&B, hip hop yang dibalut dengan irama yang enerjik.

Taylor swift luncurkan lagu baru ready for it

Meskipun sangat berbeda dengan single yang selama ini dibawakan, yang berdurasi 3 menit 28 detik ini mempunyai kekuatan tersendiri pada liriknya. Dilihat dari rencana rilisnya album Reputation pada 10 November mendatang, single Ready For It? ini  seakan dipersiapkan seolah-olah sedang bersaing dengan single Swift lainnya yaitu Look What You Made Me Do.

Pada platform iTunes, versi audio dari single “Ready For It” ini langsung naik ke posisi kedua, menjadi lagu yang paling banyak didownload. Di YouTube sendiri, lagu yang diunggah oleh akun Taylor Swift tersebut sudah dilihat 3,6 juta orang dalam waktu sehari.

Taylor swift luncurkan lagu baru ready for it

Sebelumnya, Cuplikan lagu ini digunakan ESPN untuk memperkenalkan dua tim dalam pertandingan footbal. Lalu pihak ABC menggunakan lagu itu untuk mempromosikan beberapa acaranya seperti Dancing with the Stars, Designated Survivor dan ScandalSpeechless pada malam harinya.

Sekedar info. Single Look What You Made Me Do yang telah dirilis saat ini merajai peringkat pada YouTube. Selama 24 jam pertama, lagu itu ditonton 30.000 kali per menit dan lebih dari 3 juta kali ditonton dalam 1 jam.

Taylor swift luncurkan lagu baru ready for it

Tentunya, single Ready For It? akan menarik untuk disimak, apakah akan merajai tangga lagu atau malah akan bersaing  dengan sesama lagu pada satu album yang sama? Well, kita tunggu saja.

 

(DN)

Source : Kompas Entertainment, Rappler, YouTube

Image : we the pvblic, BBC, pmcvariety, people.com

 

Baca Juga

Balinale 2017 akan segera digelar, Persiapkan Diri Kalian PiBi!

Arti di balik Judul Paradox pada Album Kedua Isyana Sarasvati

Baby Driver, Kisah Supir Berbakat yang Terlibat Kejahatan

Film Komedi Terbaru Bulan ini : Suami Untuk Mak

Film Terbaru Kemal Palevi akan Tayang Bulan ini, Catat Jadwalnya!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar