Resmi Hadir di Indonesia, ini dia 5 Fitur keren dari Samsung Galaxy Note 8

Kabar baik datang dari vendor Smartphone asal Korea Selatan, Samsung. Setelah resmi merilis peluncuran produk secara global di Newyork, Amerika Serikat (23/08/2017), gadget terbaru dari samsung yaitu Galaxy Note 8 sudah mulai bisa dipesan pada bulan september di Indonesia lho sobat PiBi.

 

Samsung Galaxy Note 8 akan mengusung spesifikasi terbaru yang membuat konsumen tertarik untuk memilikinya. Sekedar info, spesifikasi yang ditanam pada Samsung Galaxy Note 8 ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Galaxy S8+.

Berikut ini, ada 5 spesifikasi andalan yang diusung oleh Samsung Galaxy Note 8

  1. Kamera Ganda

Kamera menjadi daya tarik utama untuk menggaet perhatian konsumen. Untuk itu Samsung Galaxy Note dibekali dengan teknologi dual kamera yaitu dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual optical image stabilizer (OIS). Kerennya, kedua kamera yang ada bisa digunakan untuk memotret sekaligus.

  1. Apps Pair

Fitur canggih seperti Apps Pair telah disematkan pada Seri Galaxy Note 8. Fitur ini berguna untuk membuka 2 aplikasi sekaligus dan ditampilkan pada layar secara bersamaan. Sebagai contoh, pengguna bisa membuka aplikasi pada browser seperti Google Chrome dan Google maps secara bersama - sama. Pencarian dengan keyword yang sama akan ditampilkan oleh kedua aplikasi tersebut.

  1. S Pen Baru

Pada seri Galaxy Note 8, Pihak Samsung memberikan peningkatan pada S Pen yang baru. Secara fisik, Samsung membuat ujung pena S Pen menjadi lebih kecil dan tajam. Selain itu, aplikasi Air Command bertambah dari 6 aplikasi menjadi 10 aplikasi. Pengguna bisa dengan mudah mengakses  aplikasi yang ditampilkan oleh Air Command dengan mengetuk S Pen pada layar.

  1. Off Screen Memo baru

Fitur selanjutnya adalah Off Screen Memo. Fitur yang memungkinkan pengguna untuk mencatat pada kondisi layar mati (Off Sreen), mendapatkan peningkatan pada Galaxy Note 8. Jika pada pada seri Galaxy Note sebelumnya hanya mampu menyimpan 1 halaman, pada seri terbaru ini kemampuan penyimpanannya ditingkatkan menjadi 100 halaman.

Selain itu, jika biasanya fitur Off Screen Memo bisa digunakan pada saat S Pen terpasang dan melepaskannya kembali, kini fitur tersebut bisa digunakan tanpa harus S Pen terpasang pada tempatnya

  1. Live Message

S pen yang disematkan pada Samsung Galaxy Note 8, juga telah dibekali fitur terbaru yaitu Live Message yang bisa diakses pada pada Air Command. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membalas aplikasi messaging dengan format gambar bergerak atau GIF yang dihasilkan oleh coretan S Pen.

Gimana sobat PhiBi, Keren banget khan fitur-fiturnya. Ingin tau info lebih lanjut, tunggu peluncuran resminya pada bulan september 2017 mendatang.

(DN)

sumber: Kompas Tekno, Android Central, The Verge

 

Baca Juga:

Nebula Mars, Sistem Proyektor Praktis dengan OS Android

Covi Lamp, Sebuah Lampu Pintar dengan Fitur Alexa di Dalamnya

Oppo F3 Red Edition Rilis Hari ini, Serbu Yuk!

Double E, Powerbank Terbaru dengan Daya Pengisian Kinetik

Orbit Projector, Solusi Praktis untuk Nobar!

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar