Resmi Skutik Bongsor Yamaha XMAX 250 Dibanderol Rp 55 Juta

Trend motor matic di Indonesia sudah naik kelas ke maxi skuter yang berbadan bongsor dengan mesin kapasitas besar.Terbukti dengan suksesnya penjualan Yamaha N-MAX dipasaran. Untuk meneruskan kesuksesan tersebut Yamaha merilis skuter maxi terbaru mereka bernama “Yamaha X-MAX 250”.

 

 

Motor ini mengusung konsep aerodinamis yang terlihat gagah dan sporty, secara tampilan sama seperti XMAX 300 yang meluncur di Eropa, dan dibekali mesin berkapasitas 250cc.

 

Sedangkan untuk dimensinya, motor ini memiliki ukuran panjang 2.160 mm, lebar 790 mm, tinggi 1385 mm, dan jarak sumbu rodanya membentang seluas 1.545 mm. Kemudian untuk jarak terendah ke tanahnya mencapai 125 mm.

 

 

Yamaha XMAX 250 menawarkan kenyamanan berkendara secara maksimal, dan kamu bisa berselonjor kaki dengan nyaman. Skuter ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 6,6 liter dan ruang bagasi yang cukup gede PiBi bisa muat dua helm sekaligus. Selain itu, tersedia pula Electronic Power Socket pada bagian dashboard untuk mengisi smartphone ataupun gadget yang PiBi miliki, uda nggak bingung lagi kan kalo gadget kamu kehabisan baterai di jalan.

 

 

Beralih soal mesin, Yamaha XMAX 250 mengusung mesin satu silinder SOHC dengan 4 buah katup berkapasitas 250cc. Mesin tersebut dioptimalkan oleh sistem pendingin cairan (Liquid Cooled) dan mengadopsi sistem pembakaran Fuel Injection yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 20 Horsepower yang diraih pada putaran 7.500 rpm. Sedangkan torsi puncaknya menembus 21 Nm pada putaran 6.000 rpm. Nggak ketinggalan disematkan teknologi Blue Core yang udah terbukti bikin motor lebih bertenaga tapi tetap irit bahan bakar.

 

Pada bagian kaki-kaki, Yamaha menggunakan ban tubeless dengan proful 110/70 di depan dan 130/70 di belakang, dilengkapi rem cakram berteknologi ABS.

 

Motor ini juga memiliki berbagai fitur canggih yang tak dimiliki skuter sekelasnya. Nah, salah satu fitur andalannya adalah sistem penguncian keyless. Kamu nggak perlu memasukan kunci ke lubang kunci, cukup dekatkan pada sensor motor langsung bisa menghidupkan . Selain itu, ada fitur Immobiliser dan Remote yang terintegrasi pada teknologi Smart Key Keyless Ignation System.

 

 

Bagian  panel instrumen menggabungkan system analog dan digital untuk menampilkan beragam informasi seperti indikator bensin, jam, tripmeter, ABS, odometer, dll. Semua fitur tersebut telah dipersiapkan untuk memanjakan konsumen Indonesia. Nah, ini yang paling penting PiBi pasti kalian uda penasaran berapa sih harga Yamaha XMAX 250 di Indonesia ?

 

Untuk bisa menikmati kemewahan Yamaha X-MAX 250 kamu harus menebusnya dengan harga Rp 55 juta. Setimpal lah dengan spesifikasi dan fitur yang bakal kalian dapetin.

 

 

Nah buat PiBi yang pengen upgrade motor matik pas banget nih buat dijadiin pilihan.

 

(ACH)

 

Source: yamahaUK

 

Baca Juga:

Honda Rebel 500 Bobber Style hadir di Indonesia dengan harga Rp. 150 Jutaan!!!

Snorkeling atau Menyelam Tidak Perlu Menguras Tenaga dengan Sea Scooter dari Sea Doo Pro

Ada Kejurnas Ala Fast & Fourius 8 di IIMS 2017!

Forget the rainbow craze, food is now going goth! Trend Baru: Semua Makanan Berwarna HITAM

Microsoft umumkan Surface Laptop, Sang Penantang Macbook Air

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar