Rilis Single 'Mager', Ran Mengusung Konsep Baru

PiBi pasti sudah tahu dengan group vocal yang satu ini kan? Sempat hits dengan lagunya yang berjudul ‘Dekat di Hati’, menjadikan RAN semakin berjaya di industri musik Indonesia. PiBi tahu tidak, kalau RAN saat ini memutuskan untuk independen dengan alasan agar lebih mandiri dalam berkarya dan bersaing di belantika musik Indonesia.

Dengan konsep baru pula RAN kembali menepakkan sayapnya. Pasalnya, saat single terbarunya yaitu ‘Mager’ rilis pada 7 juni 2017 lalu, RAN memberikan suasana berbeda dan sedikit unik. RAN tampil dengan dengan mengenakan baju tidur dalam acara tersebut. Kostum yang digunakan memang sedikit mengundang tawa dan rasa penasaran setiap orang yang datang. Tapi, kostum yang digunakan itu berhubungan dengan single terbarunya lho, PiBi.

Single yang berjudul ‘Mager’ ternyata adalah sebuah istilah yaitu ‘Males Gerak’. Terang saja kalau konsep pakaian yang dikenakan pada saat itu lucu dan unik yang mengusung pakaian tidur. Dikabarkan jika lagu mager ini terinspirasi dari orang-orang yang pemalas dan tidak mau beranjak dari kasur untuk beraktivitas. Lagu ‘Mager’ ini dikabarkan akan menyusul kesuksesan lagu sebelumnya yaitu ‘Salamku untuk Kekasihmu yang Baru’ featuring Kahitna.

Siap untuk mendengarkan lagu ‘Mager’ PiBi?

(MA)

 

sumber: Twitter, Facebook, Youtube

 

Baca Juga:

http://palingbaru.com/article/sedang-viral-gitaris-rusia-menampilkan-aksi-fingerstyle-lagu-indonesia

Menelusuri Kisah Sang Penyihir Jahat dalam Film VOLDEMORT : Origins of the Heir

Setelah 14 Tahun Berlalu, Eiffel I’m in Love 2 akan Segera Tayang

Segera Tayang, Wonder Woman Rilis Trailer Final

Katy Perry Rilis Video “Bon Appétit”, Yay or Nay

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar