Roadmaster Classic: Siap Tandingi Harley Davidson

Ketika ditanya tentang motor gede (moge), kalian pasti akan menjawab Harley Davidson. Mungkin kalian bisa menjawab itu untuk beberapa waktu yang lalu. Namun sekarang, produsen moge semakin banyak dan bahkan secara serius telah menjadi pesaing utama Harley Davidson. Salah satunya adalah Roadmaster Classic.

Roadmaster Classic adalah motor keluaran Indian Motorcycle paling baru yang mampu menandingi Harley Davidson. Motor ini disertai dengan kantong yang terdapat di samping belakang motor. Kantong tersebut terbuat dari kulit, sehingga menambah aksen yang historical pada Roadmaster Classic ini.

 

Roadmaster Classic (sumber: hotbikeweb)

 

Sebelumnya, Indian Motorcycle telah mengeluarkan Roadmaster versi terdahulu. Bedanya dengan yang sekarang yaitu, terdapat pada side bag dan juga bagasi. Dua hal tersebut dulunya dibuat dengan desain yang keras dan menonjolkan kesan futuristik. Namun untuk desain yang sekarang, keduanya dilapisi dengan bahan kulit ringan serta menambah kesan vintage. Untuk daya simpan, jangan khawatir, bagasi Roadmaster Classic mampu menyimpan sampai dengan 125 liter, ini jauh lebih banyak daripada Roadmaster yang dulu, PiBi.

 

side bag dan bagasi Roadmaster Classic (sumber: hotbikeweb)

 

Roadmaster Classic juga dilengkapi dengan Ride Command Infotainment System. Hampir semua aksesori yang ada pada motor tersebut, dilapisi dengan bahan kulit. Meskipun begitu, Roadmaster Classic mampu melaju dengan kencang di jalanan. 

 

Ride Command Infotainment System (sumber: hotbikeweb)

 

Nah, PiBi ngga perlu resah, karena Produk Indian Motorcycle ini sudah ada di Indonesia. Ya, walaupun Roadmaster versi terbarunya belum ada, sih. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit motor ini adalah 27.000 USD atau sekitar Rp 351 juta. Kemudian untuk Roadmaster Classic two-tone dihargai 28.000 USD atau sekitar Rp 364 juta. Jadi, mana yang menjadi pilihan kamu, PiBi?

 

 

(JAK)

Baca Juga:

BMW Vision Next 100, Motor Pintar Terbaru yang Anti Tabrakan

Honda Riding Assist: Motor yang Bisa Berjalan Sendiri

Yamaha Tricity 155, Roda Tiga Untuk Menghadapi Jalan Bergeronjal

BMW Holic! Motor Matik Seri C 650 GT Paling Baru Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu Bawa Pulang!

Honda CBR250RR Siap Meluncur Di Indoneia, Kemungkinan Akan Menjadi Pesaing Kawasaki Ninja 250FI ABS!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar