Ryan Giggs Kembali Dari Masa Pensiun Dengan Membela Klub Asal India Bersama Pemain Bintang Lainnya

Seperti kabar yang sudah beredar mengenai kebersamaan antara Ryan Giggs dengan Manchester United, tentunya menarik untuk disimak kelanjutan karir legenda hidup Setan Merah tersebut. Giggsy sapaan akrab Ryan Giggs meninggalkan jabatannya sebagai asisten pelatih di Manchester United awal bulan ini setelah di tawari penurunan pangkat di  rezim baru Jose Mourinho. Lalu apa yang dilakukannya sekarang? Ternyata Giggs kembali bermain sebagai pemain! Dan yang lebih mengejutkan lagi dia tidak sendirian, ada beberapa nama beken yang kembali dari masa pensiun.

Ada nama Ryan Giggs, Paul Scholes, Hernan Crespo, Deco, Luis Figo, hingga Ronaldinho yang akan merumput di kompetisi satu ini. Pasti kalian penasaran kompetisi seperti apa yang mampu membuat para pensiunan ini memutuskan kembali. Mereka bukan bermain di sebuah klub sepak bola, melainkan di sebuah liga futsal bernama Liga Premier Futsal. Premier Futsal sendiri merupakan sebuah organisasi yang dijalankan oleh mantan pemain Barcelona sekaligus bintang Real Madrid, Luis Figo.

Seperti dilansir Sportsatu, Premier Futsal menjadi organisasi olahraga berbasis franchise terbaru di India. Sebelumnya, India mempromosikan olahraga melalui kompetisi sepak bola India Premier League dan kompetisi bulu tangkis Premier Badminton League. "Futsal adalah format menarik yang telah berperan penting dalam mengembangkan keterampilan yang melahirkan sejumlah pemain sepak bola terhebat di dunia," ujar Scholes seperti dilansir Sky Sports.

Ryan Giggs Semasa Masih Bermain (sumber: Palingbaru)

"Premier Futsal akan menjadi cara yang bagus untuk memperkenalkan olahraga ke India dan saya tak sabar untuk bertemu para penggemar di India yang saya tahu adalah salah satu yang paling bergairah di dunia," lanjutnya.

Futsal sendiri menurut Wikipedia adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Futsal dilakukan di dalam ruangan, menggunakan bola yang lebih kecil dan pitches yang keras.

(ST)

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Pindah ke Paris ? PSG Mengklaim CR7 Akan Kembali Menjadi Pemain Termahal Di Dunia, Jika Bersedia Hijrah ke Paris.

Ini Nama-Nama Pemain Bintang di Liga Eropa yang Tidak Ikut Serta dalam EURO 2016

Saatnya Bersinar! Inilah 9 Nama Pemain Muda Bertalenta yang Siap Menggemparkan Panggung EURO 2016 versi PALING EURO.

Siapa Yang Mau Ketemu Langsung Pemain-pemain Pelita Jaya EMP? Ini Nih Infonya!

Film Jamie Vardy: Mantan Pesepakbola Ini Kabarnya akan Berperan sebagai Nigel Pearson

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar