Salahkah Jika Aku Mencintai Sahabatku Sendiri

Selamat Pagi Pibi, pasti kalian semua udah pada nggak sabar untuk menunggu artikel dari palingbaru.com kan ?? dan sekarang kami kembali hanya untuk kalian semua pibi..

Hari ini, kami akan menyajikan sesuatu yang nggak kalah menariknya dari artikel sebelumnya,  sedikit ulasan yang diberikan oleh palingbaru.com, semoga artikel ini dapat menginspirasi kalian semua yah.. Mangkannya, tetep stay tune ya pibi..

Opening..

Persahabatan dan cinta adalah teman terbaik, yang munculnya selalu ber iringan dan bersamaan. Apabila salah satu dari mereka hilang, maka serasa bagaikan gajah kehilangan gadingnya. Karena, dimana ada cinta, persahabatan selalu ada di sampingnya. Bahkan, dimana ada persahabatan, cinta selalu tersenyum ceria dan selalu setia menemani nya.

(foto: pixabay)

Pada suatu hari persahabatan mulai berpikir bahwa cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi, karena persahabatan mengganggap cinta lebih menarik dari pada dirinya.

Ehmm…….

Seandainya tidak ada sosok cinta di dunia ini,  mungkin aku lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku, pikir persahabatan. Sejak saat itu, persahabatan memusuhi cinta. Bahkan, Ketika cinta mulai bermain bersama dengan persahabatan, maka persahabatan menjadi seolah-olah akan menjauhi cinta. Apabila cinta bertanya kenapa persahabatan menjauhi dirinya??  persahabatan hanya menjawab dengan memalingkan wajah dan menghindar untuk meninggalkan cinta.

Hingga, Kesedihan pun menghampiri cinta dan cinta pun merasa tidak sanggup menahan air matanya untuk menangis tersedu-sedu. Kesedihan hanya termangu memandang cinta yang sedang kehilangan teman baiknya.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang “CINTA” Yang Dapat Membuat Mu Berpikir Untuk Jatuh Cinta

Beberapa hari tanpa cinta, persahabatan pun juga mulai dihantui dengan perasaan kecewa, putus asa, kemarahan dan kebencian, semua itu campur aduk menjadi satu. Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya, dan orang-orang mulai tidak menyukai dengan persahabatan, itu semua mungkin timbul karena adanya rasa iri dan dengki dari persahabatn itu sendiri yang menimbulkan karma untuk nya sendiri. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak disukai lagi. Walaupun persahabatan cantik, indah bak permata, tetapi sifatnya mulai memuakkan dan membuat orang menjadi jenuh dengan adanya persahabatan. Persahabatan menyadari dirinya sendiri, bahwa tidak ada lagi orang yang menyukai kehadirannya. Ditambah, lantaran banyak orang yang menjauhi dirinya, persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah kesedihan melihat dan segera mendatangi persahabatan. Lalu, dengan banyak rasa peduli, sang kesedihan pun bergegas untuk menyampaikan kepada cinta bahwa persahabatan dalam kedukaan.

(foto: pixabay)

Baca Juga: 3 Cerita Lucu Tentang Cinta!

Mendegarkan hal itu, sang cinta pun langsung berlari cepat untuk segera menghampiri persahabatan. Saat persahabatan melihat cinta menghampiri dirinya, dengan bercucuran air mata yg berlinang persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan sosok cinta. Akhirnya, persahabatan dan cinta pun kembali menjadi teman baik seperti sedia kala, persahabatan kembali menjadi pribadi yang menyenangkan dan cinta pun kembali tersenyum ceria. Dan akhirnya, dengan melihat kedua teman baik itu berakhir dengan bahagia, semua orang pun ikut merasakan kebahagiaan yang diarasakan oleh mereka, dan semua orang beranggapan ini semua sebagai berkat dan anugrah dalam kehidupan dari Yang Maha Kuasa.

Karena mereka berpikir “kalau persahabatan sudah diselami dengan cinta, pasti akan menjadi sulit dan susah untuk dijalaninya, bahkan terasa Aneh untuk dijalankan.” Terutama bagi mereka yg menjalin persahabatan antara kaum lelaki dan kaum wanita, yang dari kecil sudah menjalin persahabtan itu sendiri. Persahabatan. merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, di mana cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai persahabatan. Tanpa cinta, persahabatan mungkin akan di isi dengan kecewa,benci, marah, egois dan berbagai hal yg membuat persahabatan tidak lagi indah.

Berhentilah membuat batas antara cinta dan persahabatan, biarkanlah mereka tetap menjadi teman baik, yang harus di luruskan adalah cinta bukanlah perusak persahabatan, melainkan memperindah persahabatan. Bahkan, cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan. Dan itu opini yang Salah besar!! seharusnya dengan adanya cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan.

Buat kalian semua Pibi, yang sedang mengalami goncangan dalam persahabatan, jangan salahkan cinta! tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta, karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat sesuatu yg tidak mungkin menjadi mungkin. Cobalah memulai sebuah persahabatan, dengan cinta, Karena dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, dan belajar untuk mengerti. Bahwa,  segala sesuatu tidak selalu terjadi dengan keinginan kita.

(foto: pixabay)

Teman-teman yang sedang kecewa dengan persahabatan, renungkanlah. Apakah saya sudah menjalani persahabatan dengan benar dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemah lembutan dan segala hal yang baik akan kita temui dalam persahabatan.

Jangan pernah lupai itu ya pibi, dalam artikel diatas kita pasti dapat memetik nilai moral dari Cinta danPersahabat, so, tetep stay tune di palingbaru.com yaa pibi, thanks.. and see you..(AN)

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar