Sedang Viral, Gitaris Rusia Menampilkan Aksi Fingerstyle Lagu Indonesia

PiBi, sudah pada tahu fingerstyle kan? Yaps, fingerstyle adalah sebuah seni dalam memainkan gitar dengan cara dipetik. Tidak hanya music dan melodi saja, melainkan nada pada lirik lagu pun juga harus dipetik sampai ending. Jadi istilahnya instrumental namun menggunakan media gitar. Kalau orang yang jago fingerstyle, lagu apapun yang dimainkan pasti berasa lebih sedap di telinga, seperti gitari asal Rusia satu ini.

Igor Presnyakov, seorang gitaris asal Rusia ini sedang hangat dibicarakan di Indonesia lho, PiBi. Tahu kenapa? Pasalnya, orang yang ahli dalam fingerstyle ini memainkan lagu yaitu lagu Armada yang  berjudul Asal Kau Bahagia pada saluran pribadi Youtubenya. Tak main-main lho PiBi, Igor Presnyakov memainkan gitarnya dengan sangat terampil dan sangat nyaman dikonsumsi telinga.

Uniknya lagi, dalam video yang sudah lebih dari 1,6 juta penonton itu, Igor tampak mengenakan baju batik yang merupakan khas Indonesia. Hal tersebut berhasil membuatnya menuai berbagai macam pujian dan respon positif dari warganet asal Indonesia. Gitaris kelahiran Moskow, 1960 ini merupakan seorang musisi yang tersohor di Youtube sejak 2007 silam. Sudah banyak lagu yang dicover dengan alunan nada gitarnya lho, PiBi. Tapi baru kali ini dia memainkan lagu Indonesia, pakai batik pula.

(MA)

 

 

Sumber : Google, Youtube

 

Baca Juga :

How Would You Feel Paean, Lagu Baru dari Ed Sheeran

Kamu Gitaris Biar Beda Pakailah Gitar Digital MI Guitar

Dengan Kurv Guitar, Kamu Bisa Main Gitar Tanpa Gitar

Dengan Freedrum, Kamu Bisa Memainkan Drum Secara Virtual

Menelusuri Kisah Sang Penyihir Jahat dalam Film VOLDEMORT : Origins of the Heir

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar