Segera Tayang, Wonder Woman Rilis Trailer Final

 

'Wonder Woman', buat PiBi pecinta komik superhero rilisan DC komik pasti udah nggak asing lagi sama karakter superhero cewek cantik satu ini. Setelah tampil memukau di film Batman vs Superman:Dawn of Justice tahun lalu, akhirnya Wonder Woman mendapatkan film solo pertamanya.

 

 

Melalui ajang MTV Movies & TV Award, pihak Warner Bros sebagai rumah produksi merilis final trailer film Wonder Woman. Trailer yang berdurasi sekitar 2 menit ini menampilkan sepak terjang Diana si 'Wonder Woman' yang di perankan aktris cantik asal Israel yaitu Gal Gadot dalam menemukan identitasnya sebagai superhero.

 

Banyak adegan dalam trailer ini yang “tampak” sama dengan yang ada dalam trailer yang sudah dirilis sebelumnya, tapi banyak adegan tambahan yang lebih menjelaskan tentang film ini. Alur dalam trailer ini juga lebih banyak menceritakan tentang kisah yang akan disajikan dalam filmnya. Tampak jelas dalam di dalam trailer, Diana adalah seorang pejuang Amazon yang mempunyai jiwa pemberontak. Untuk pertama kalinya juga sekilas tampak sosok bernama Ares yang diperankan oleh David Thewils, musuh utama yang harus dilawan sang putri perkasa dari Amazon ini.

 

 

Film solo dari satu-satunya anggota wanita kelompok superhero 'Justice League' ini mengisahkan sejarah awal Diana dari Amazon sebelum akhirnya ia bertransformasi menjadi superhero wanita paling dikenal dalam dunia komik 'Wonder Woman'. Diana yang tumbuh di kerajaan Amazon sejak kecil dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan.

 

 

Semua berubah saat Diana menemukan seorang pilot asal Amerika, Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine yang terdampar di Amazon akibat pesawatnya mengalami kecelakaan. Sang pilot menceritakan ke Diana bahwa sedang terjadi banyak sekali konflik di seluruh dunia. Diana yang tergerak membantu memutuskan meninggalkan Amazon untuk mengakhiri semua perangan di dunia dan sekaligus menemukan takdir Diana yang sesungguhnya.

 

Selain Gal Gadot dan Chris Pine, film ini turut diramaikan oleh Robin Wright, Danny Huston, Connie Nielsen, Elena Anaya, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui dan disutradarai oleh Patty Jenkins.

 

Film Wonder Woman dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tangal 2 Juni 2017 nanti. Hmmm, udah nggak sabar banget nih pastinya buat nugguin aksi superhero cantik yang satu ini. Buat nambah rasa penasaran PiBi, nih tonton dulu trailer Wonder Woman!

 

 

(ACH)

 

Source: imdb,cinemags,youtube

 

Baca Juga:

Resmi! Skutik Bongsor Yamaha XMAX 250 Dibanderol Rp 55 Juta

After Laughter, Album Ke-5 Paramore

Film Kartini, Kado Paling Manis Di Hari Kartini Ke-138

Star Wars "The Last Jedi", Apakah Bakal Jadi Pertempuran Terakhir Jedi?

Ada Kejurnas Ala Fast & Furious di IIMS 2017!

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar