Selain Panorama Alam, Ternyata Kuliner Pedas ini Juga bisa Buat Kamu Kangen sama Bali

Halo PiBi, pasti kalian semua sudah tahu betapa indahnya Pulau Bali sehingga menjadi sektor wisata terbaik di negeri ini. Pulau Seribu Pura ini memang menyajikan destinasi wisata yang akan memanjakan setiap tamu yang datang. Selain karena keindahan alamnya, alasan turis datang ke Bali adalah karena budayanya. Yaps, budaya di Bali memang masih sangat kental dan santun sehingga menjadikan para turis lokal maupun internasional betah berlama-lama di pulau yang menyimpan jutaan pesona tersebut.

Tapi, walau sudah menikmati keindahan alam dan keindahan seni di Bali, belum lengkap rasanya jika belum merasakan kuliner pedas khas Bali yang satu ini. Taraa.. Kamu harus mencicipi kuliner yang bernama Rujak Kuah Pindang ini. Kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan kuliner sedap satu ini. Sebab, kuliner ini tersedia hampir di setiap sudut kota Pulau Dewata.

Jika di Jawa Timur ada Rujak Cingur yang mengandalkan irisan cingur di dalam rujaknya, berbeda dengan rujak yang satu ini. Sesuai dengan namanya, rujak ini merupakan rujak yang terdiri dari irisan buah lantas disiram dengan kuah cair bercita rasa khas yang disebut kuah pindang. Jika kamu mencicipi Rujak Kuah Pindang, maka lidah kamu akan merasakan sensasi rasa yang kompleks, ada pedas, asin, manis, gurih, dan dengan aroma kaldu ikan yang khas.

Nah, bagi kamu yang sedang atau ingin berlibur ke Pulau Bali, jangan lupa untuk mencicipi Rujak Kuah Pindang ya.

(MA)

Sumber : Google,

 

Baca Juga :

5 Wisata Kota Palu yang Bisa Bikin Kamu Move On dari Bali

5 Kuliner di Banyuwangi yang Tidak Boleh di Lewatkan! Nikmat dan Mantap Abis!!

Nikmati Sajian Kuliner Dari 6 Negara Hanya Di Food Colony, Batam!

Inovasi Kuliner Terbaru, Bagel dan Donat Pelangi. Kudapan Cantik Yang Jadi Trend!

[Menginspirasi] Siapa Kartini Kuliner Indonesia Masa Kini? Yang Berusaha Memperkenalkan Kuliner Indonesia

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar