Sensoria: Sportwear Canggih yang Sekaligus Jadi Personal Trainer

Seperti kita sadari bersama, bahwa olahraga merupakan faktor penting dalam menjaga kesehatan tubuh, menjaga stamina, serta menyegarkan paras kita.

Dan kita tahu betul bahwa olahraga paling gampang untuk dilakukan adalah berlari. Akan tetapi, untuk melakukannya sendiri, kita mesti punya pelatih atau trainer yang bisa menuntun dan memberi tahu tata cara berlari dengan baik dan benar. Agar tidak hanya capek saja yang didapat, namun bisa mencapai tujuan kita tadi, yaitu untuk menyehatkan, menjaga stamina, dan menyegarkan paras kita.

Lalu, memangnya gampang cari trainer personal? Perlu diingat, kalau tidak semua trainer bersedia untuk melatihmu sendirian. Apalagi sampai harus bertugas menganalisis perkembangan lari mu setiap hari. Memangnya beliau asisten pribadimu? Hahaha.

Sudah, lupakan saja kesulitan itu. Pasalnya, kini sudah hadir sportwear canggih paling baru yang bisa sekaligus jadi personal trainer. Adalah sensoria, sensor khusus untuk sportwear yang aplikasi untuk mengukur detak jantung, kecepatan berlari, langkah kaki, jarak tempuh, hingga berapa kalori yang sudah kamu bakar. Semuanya akan tampil di aplikasi secara real-time.

 

 

Cukup lengkap kan? Iya, karena sensor khusus yang dipasangkan memang ada dua, yaitu untuk baju dan untuk kaos kaki.

 

 

Selain itu, seperti yang sudah kami utarakan di awal, bahwa di dalam aplikasi terdapat program-program lari sesuai dengan kebutuhanmu secara gratis. Jadi, kamu bisa mengikuti program-program lari yang baik dan benar seperti materi yang diberi oleh seorang trainer profesional. Selain itu, didalam aplikasi Sensoria Run 2.0 juga ada panduan atau program khusus untuk menyembuhkan ketika kita cedera.

Dengan begitu, tentu semakin hari, larimu akan semakin lebih baik lagi.

 

 

Tertarik untuk memilikinya? Paket lengkap sportwear canggih ini dijual dengan harga $379 atau sekitar Rp 5,2 jutaan pada situs resminya www.sensoriafitness.com.

Oiya satu lagi yang perlu kamu ketahui, yaitu pakaian dan kaos kakinya bisa dicuci layaknya pakaian biasa pada mesin cuci. Hanya saja kamu perlu mencopot sensornya.

(FM)

Baca Juga: 

Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Footwear Ajaib Yang Bisa Digunakan Di Segala Medan Tanpa Sepatu

Mi Sport Bluetooth Headset: Earphone Khusus Olahraga

Produk Baru Victoria’s Secret Sport yang Akan Membuatmu Lebih Semangat Berolahraga

Raptor, Kacamata Pintar AR Untuk Penggemar Olahraga Sepeda

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar