Setelah 14 Tahun Berlalu, Eiffel I’m in Love 2 akan Segera Tayang

Cukup lama vakum dari dunia perfilman, kini Shandy Aulia dan kawan-kawan bakal mengobati rasa rindu pada film yang sangat hits pada tahun 2003 silam, yaitu Eiffel I’m in Love. Film yang sukses mendapat perhatian dari seluruh remaja kala itu, akan kembali menghiasi layar kaca Indonesia dengan alur cerita yang lebih fresh.

 

A post shared by tomkur official (@tommykurniawann) on

 

Dikabarkan bahwa Eiffel I’m in Love 2 akan segera hadir dan menyapa para penikmat film di tanah air pada penghujung tahun 2017. Mendengar kabar gembira tersebut, para netizen pun merasa tidak sabar menanti peluncuran film yang diadopsi dari novel ini. Perlu diketahui sebelumnya, Eiffel I’m in Love merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Rachmania Arunita. Dalam novelnya tersebut, Rachmania mengisahkan konflik antara orang tua dan anak pada usia remaja.

Menurut kabar yang beredar, saat ini Shandy Aulia, Samuel Rizal, beserta para pemain film Eiffel I’m in Love 2 sedang menjalankan proses syuting di Paris. Kendati sudah pernah berakting dalam satu scene, ternyata para actor dalam film ini harus beradaptasi ulang. Sebab, walau film ini adalah sekuel dari film sebelumnya, tapi jarak waktu yang kosong terlalu lama, yakni 14 tahun. Jadi, perlu ada chemistry yang dibentuk lagi agar mendapat acting yang maksimal.

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

 

(MA)

Sumber : Google, Instagram, Kapanlagi

 

Baca Juga : 

Film 1 Cinta Di Bira Mengangkat Keindahan Sulawesi, Akan Tayang Di Jakarta!

Cuplikan Terbaru Film “Finding Dory”: 2 Menit 30 Detik Tak Terlupakan Tentang si Ikan yang Mudah Lupa

LenzO, Casing Underwater iPhone Untuk Bikin Film Bawah Laut

Sutradara Lee Eung Bok Memberikan Special Episode Dalam Film Korea Paling Baru “Descendants Of The Sun” Sebuah Kisah Romantis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Marsha Timothy Jadi Pembunuh di Sumba Nusa Tenggara Timur pada Film Paling Barunya

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar