Setelah Nebula Mars, Kini Anker Menciptakan Proyektor Nebula Capsule

Beberapa waktu lalu kita telah membahas mengenai kecanggihan Nebula Mars, proyektor praktis yang sangat berteknologi tinggi. Nah, seakan ingin mengulang kesuksesannya, kali ini Anker kembali menghebohkan publik atas karya terbarunya, yakni Nebula Capsule yang baru saja diluncurkan.

Digadang dengan kemampuan yang dimiliki oleh Nebula Capsule, setiap pengguna bisa menikmati konten multimedia dengan kualitas tinggi tanpa harus ke bioskop lho, PiBi. Apa benar begitu? Ya, sebab proyektor pintar ini diciptakan dengan menggunakan teknologi Digital Light Processing dan Algoritma IntelliBright yang memungkinnya untuk menghasilkan 100 Lumens. Dengan kapasitas yang sangat besar tersebut, proyeksi gambar yang dihasilkan juga pasti cukup terang dan jelas.

Selain itu, Nebula Capsule tidak hanya mampu menghasilkan visual maksimal, melainkan juga bisa menghasilkan audio yang nyaris sempurna, PiBi. Hal tersebut dikarenakan proyektor pintar ini dilengkapi dengan speaker 360 derajat! Lantas untuk dalamannya, Nebula Capsule bekerja dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang memungkinkan proyektor ini bisa terkoneksi dengan smartphone kalian, PiBi.

Nah, bagi kalian yang memiliki mobilitas tinggi, alat ini sangat cocok, PiBi. Sebab sangat praktis dan mudah dibawa kemanapun tanpa harus menghabiskan tempat banyak. Dengan segudang kemampuan yang dimilikinya, Nebula Capsule dibanderol seharga $249 atau setara dengan Rp 3 jutaan. Cukup terjangkau kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Indiegogo, The Verge

 

Baca juga :

Nebula Mars, Sistem Proyektor Praktis dengan OS Android

Connect Watch, Jam Pintar Pertama di Dunia yang Menggunakan AsteroidOS

Bukan Sulap Bukan Sihir, Cincin ini Bisa Hasilkan Berbagai Irama

KFC Merilis Teknologi VR untuk Melatih Karyawannya Memasak Ayam

Orbit Projector, Solusi Praktis untuk Nobar!

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar