Setelah Sukses dalam Game Tebak Gambar, Kardus Imajinasi Rilis Game Paling Baru

PiBi, kalian pasti tahu game Tebak Gambar di Android kan? Game asah otak itu fenomenal banget karena puluhan juta orang berlomba-lomba untuk menebak kata-kata pada gambar yang tertera. Kadang pemain game tersebut harus memeras otak hanya untuk memecahkan kata-kata pada gambar yang dikombinasi. Terbilang cukup sukses dalam karya pertamanya, kali ini “Kardus Imajinasi” selaku developer merilis sebuah game terbaru, yaitu DET: Solve the Mistery.

Walau hampir sama dengan game Tebak Gambar, tapi konsep dari game ini cukup unik lho, PiBi. Diceritakan seorang detektif handal bernama Det, diperintahkan oleh Presiden dunia untuk memecahkan kasus kehilangan yang masih menjadi misteri. Maka, dari sinilah game tersebut dimulai. Det harus memecahkan teka-teki misterius tersebut untuk bisa menyelematkan dunia.

Jadi, tugas kalian adalah membantu Det dalam memecahkan misteri-misteri tersebut. Tapi tenang saja, dalam berperan sebagai detektif, kalian akan diberikan beberapa klue yang bisa kalian gunakan untuk memecahkan misteri demi misteri yang akan semakin sulit setiap naik level. Dan dalam memainkan permainan baru ini, yang dibutuhkan adalah kemampuan berpikir serta logika untuk memaknai klue yang diberikan.

Saat sudah berhasil memecahkan setiap misteri dan permasalahan, Det akan berhadapan dengan Bos. Pada level akhir ini, Det akan lebih kesulitan memecahkan masalah karena klue yang diberikan hanya terbatas sedangkan misterinya luar biasa susah. Kalau kalian merasa mampu membantu Det dalam menyelesaikan tugasnya, buruan download aplikasinya di Play Store sekarang juga.

 

(MA)
Sumber: Google Play, Detplay

 

Baca Juga:

Intip Tao Cafe Yuk! Supermarket Tanpa Kasir Milik Alibaba

Bernostalgia Sejenak Yuk dengan Crash Bandicoot edisi Terbaru!

Transfer Data dari PC ke Android Lebih Mudah dengan Aplikasi AirDroid

Mjek, StartUp Jasa Paling Baru Karya Anak Bangsa

Begini Ternyata Strategi TeknoJek Agar Tetap Eksis di Dunia StartUp

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar