Sony Bravia OLED A1, Produk Terbaru dari Sony yang Sangat Inovatif

Baru-baru ini Sony tengah ramai dibincangkan di jagad maya karena produk terbarunya yang sangat inovatif, yaitu Sony Bravia OLED A1. Kalian semua pasti sudah tidak asing dengan Sony kan, PiBi? Sony sangat terkenal di dunia dan telah mengantongi predikat sebagai brand yang paling inovatif dalam industri elektronik.

Pada produk terbarunya kali ini, Sony ingin memberikan kejutan terbaru pada seluruh pelanggannya. Dikatakan jika produk ini adalah salah satu produk revolusioner Sony karena pertama kali menggunakan panel layar berteknologi Organic Light Emitting Dioge (OLED). Selain itu, dikabarkan pula jika Sony Bravia OLED A1 merupakan flagship dari TV Sony yang mempunyai keunggulan dalam kualitas visual, sound, serta model desain yang sangat elegan.

Sebagai smart TV premium, Sony telah membenamkan beberapa fitur serta keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya. Dengan membenamkan prosesor X1 Extreme yang telah disempurnakan menjadikan performa visual TV canggih ini menjadi lebih prima dengan menawarkan kualitas gambar superior beresolusi 4K HDR yang mampu meramu gambar dengan tingkat akurasi warna yang sangat tajam dan akurat.

Selain itu, Sony Bravia OLED A1 yang mengandalkan panel OLED ini juga memiliki 8 juta pixel self-illuminating sehingga setiap poros visual yang dihasilkan menjadi lebih natural. Untuk urusan desain pada audio, Sony tidak lagi menggunakan desain lama yang biasanya terletak di sekitar TV. Kali ini, Sony akan mengusung desain One Slate Concept sehingga sistem audionya melaui stand-less from factor yang terletak di belakang TV. Nah, dengan begitu maka audio yang dihasilkan oleh Sony Bravia OLED A1 akan lebih maksimal secara keseluruhan.

Untuk urusan sistem operasi, Sony juga telah membekali Sony Bravia OLED A1 dengan Android 7.0 Nougat lho, PiBi. Banyak banget kan kelebihan dari TV terbaru Sony ini? Kalau kalian mulai tertarik untuk memilikinya, kalian perlu merogoh kocek sedikit dalam, sebab TV terbaru ini dibaderol dengan harga sebesar Rp 42 juta untuk ukuran 55 inci dan Rp 63 juta untuk ukuran 65 inci.

Bagaimana, PiBi? Berminat untuk membelinya?

(MA)

Sumber : Google, trustedreviews, lowyat, gizguide

 

Baca juga :

Saingi Iphone X, Google Segera Rilis Pixel 2 Pada 4 Oktober

Rumor, Smartphone terbaru Xiaomi Mi Mix 2 Dengan Fitur Premium Resmi Diluncurkan Bulan Depan?

Fujifilm Instax SQ10 Hybrid, Kamera Keren Dengan Kombinasi Cetak Instan dan Digital Resmi Diluncurkan

Desain Ponsel Besutan Google Bocor, Netizen Heboh

Bandara Changi Tampil Futuristik dengan Desain Paling Barunya

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar