Jangan Sampai Ketinggalan Film Spiderman Paling Baru: Homecoming yang Tayang Besok!

Siapa yang tidak tahu sang superhero yang kostumnya mirip seperti laba-laba ini? Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sudah mengakui kehebatannya dalam membasmi penjahat. Ya, Spiderman adalah sosok superhero yang melegenda dan mendunia. Selain memiliki kekuatan super, Spiderman sangat dikagumi karena rasa kemanusiaannya yang besar.

Begitu hebatnya pesona dari si manusia laba-laba ini, sampai setiap serial filmya selalu dinanti-nanti oleh seluruh penikmat film dunia. Seperti film Spiderman teranyar yang akan tayang tanggal 5 Juli 2017 besok, yaitu Spiderman: Homecoming. Film Spiderman terbaru 2017 ini sangat ditunggu-tunggu penayangannya dari tahun lalu. Kali ini sang sutradara, Jon Watts mempercayakan peran tokoh utama yaitu Spiderman kepada aktor lucu, yaitu Tom Holland.

Pada tayangan perdana besok (5/7/2017), PiBi bisa melihat aksi dari Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker sang Spiderman. Tidak hanya Tom Holland, sederet artis papan atas juga akan menemani actor 21 tahun tersebut, diantaranya Marisa Tomei, Zendaya Coleman, Danny Glover, Robert Downey, Michael Keaton, serta beberapa selebritis dunia lainnya.

 

Dalam serial ini, Spiderman yang diperankan oleh Tom Holland akan melawan Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton. Vulture dan anak buahnya diceritakan melakukan kejahatan pada sebuah kapal pesiar. Kali ini Spiderman akan lebih dirugikan saat menghadapi Vulture, sebab da dalam kapal pesiar tidak ada gedung tinggi yang ia jadikan sasaran jaringnya. Wah, lalu bagaimana cara Spiderman mengalahkan Vulture?

(MA)

Sumber : Google, Youtube, Imdb

 

Baca Juga:

Menanti Kehadiran Film Spektakuler : Game of Thrones Season 7

Rilis Single 'Mager', Ran Mengusung Konsep Baru

Menelusuri Kisah Sang Penyihir Jahat dalam Film VOLDEMORT : Origins of the Heir

Marsha Timothy Jadi Pembunuh di Sumba Nusa Tenggara Timur pada Film Paling Barunya

Setelah 14 Tahun Berlalu, Eiffel I’m in Love 2 akan Segera Tayang

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar