Star Wars The Last Jedi, Apakah Bakal Jadi Pertempuran Terakhir Jedi

Trailer yang paling ditunggu-tunggu pecinta Star Wars akhirnya dirilis saat acara Star Wars Celebration di Florida tangggal 14 April lalu. Tak hanya trailer, sekuel dari trilogi Star Wars: The Force Awakens ini juga menampilkan poster film terbaru yang tak kalah keren PiBi.

 

Fyi, Star Wars Celebration merupakan tempat kumpulnya para fans setia Star Wars. Beberapa aktor Star Wars pun hadir sebagai bintang tamu, diantaranya Harrison Ford dan George Lucas. Dipembukaan acara, sebuah video tentang mendiang Carrie Fisher sang Princess Leia yang meninggal pada akhir 2016 lalu juga diluncurkan untuk mengenangnya.

 

 

Trailer The Last Jedi menampilkan pertemuan pertama antara Rey (Daisy Ridley) dan Luke Skywalker (Mark Hamill). Terlihat Rey lagi latihan bareng Luke menggunakan lightsaber, trus Resistance base diserang.  Kayaknya bakal banyak adegan seru pertempuran kelompok Resistance melawan First Order ni PiBi. Tokoh yang nggak kalah penting lainya adalah Finn (John Boyega), Poe (Oscar Isaac) dan tentunya Kylo Ren (Adam Driver) panglima First Order. Carrie Fisher (Princess Leia) juga sempat muncul karena beruntung sempat syuting sebelum meninggal. Sedih juga Pibi karena ini bakal jadi penampilan terakhirnya.

 

 

Dan yang paling bikin penasaran adalah kata-katanya Luke di akhir trailer, "I only know one truth. It's time for the Jedi to end." Apa ini bakal jadi pertempuran terakhir Jedi?

Tentu, kita hanya bisa berspekulasi pada saat ini. Tapi mungkin Luke merasa bersalah atas pembantaian Orde Baru Jedi yang Ia ciptakan. Dua kali urutan Jedi telah gagal. Mungkin Luke telah menyadari bahwa cara Jedi untuk menyatukan sisi terang itu cuma sia-sia. Jadi ia ingin menciptakan sebuah tatanan baru dengan Rey, menyatukan sisi terang dan gelap.

 


Perhatikan simbolisme poster pertama. Wajah Luke (sisi terang) di satu sisi, Kylo Ren (sisi gelap), dengan Rey di tengah yang memisahkan kedua.

 

 

Hmmm kita tunggu aja PiBi karena 'Star Wars : The Last Jedi' dijadwalkan bakal tayang akhir tahun ini tepatnya tanggal 15 Desember.

 

Nih,buat pibi yang uda penasaran tonton dulu trailer 'Star Wars : The Last Jedi'

 

 

(ACH/FAH)

 

Sumber: Youtube, Moviemagz, Imdb

 
 
Baca Juga:

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar