Sudah Cek Pathmu Hari ini Belum Ada 5 Fitur Baru Path Dari Update-an Versi Terbarunya

Kamu pasti akrab ya dengan aplikasi social media ini , berwarna merah berlogo huruf P, bukan pinterest tapi Path. Path salah satu media aplikasi media sosial yang baru saja meluncurkan update terbaru. Dalam versi terbaru ini, Kamu dapat melakukan swipe untuk berpindah dari berkamu ke Activity, Friends dan Moments. Selain itu, pihak Path menyebutkan, pengguna dapat menonton video yang ada di berkamu secara streaming, tanpa harus mengunduh video tersebut terlebih dulu.

Baca Juga: Hobi Browsing ? Sempet Sebel Dengan Adanya Iklan Yang Muncul Secara Tiba-Tiba ? Ada Software Baru Nih Yang Diluncurkan Opera

Nah untukmu yang menggunakan smartphone berbasis Android, fitur video secara otomatis  ini akan terputar saat ponselmu terhubung dengan WiFi. Yang menarik disini adalah, path tidak egois. Untung saja Path juga memberikan opsi apakah Kamu bersedia mengaktifkan fitur ini atau tidak.  Saat ini, fitur video auto-play baru tersedia untuk pengguna Android. Pihak Path menyebutkan, versi untuk iOS akan segera tersedia.

Selanjutnya fitur lain yang ditambahkan Path adalah fitur Mention temanmu di komentar. Hampir sama seperti pada media sosial lain, untuk melakukan Mention, Kamu cukup membubuhkan @ di depan nama teman. Path juga akan memberikan rekomendasi nama teman yang dapat Kamu tag.Sayangnya, tampaknya, nama teman yang muncul hanyalah teman yang sama.

Baca Juga: Google Baru Saja Merilis Aplikasi Untuk Iklan Adwords Express Di Indonesia. Aplikasi Ini Sangat Cocok Buat Kamu Yang Akan Mengiklankan Usahamu!

Yang menarik adalah bertambahnya dua fitur baru selain yang diatas tersebut, fitur ini adalah pemberitahuan ulang tahun dan juga in-app browser, yang berarti, Kamu dapat membuka tautan yang ada tanpa harus keluar dari aplikasi Path.

Baca Juga: Saatnya Bernostalgia Dengan FRIENDSTER! Jejaring Social Pertamamu Ini Kembali Hadir Dengan Wajah Baru!

Seperti yang dikatakan oleh Alex Kim selaku Head of Path Indonesia, “Dalam setiap update, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan Path yang lebih baik dan kami berharap perubahan ini dapat membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat mereka dan keluarga dengan lebih baik.”

Sudah buka Pathmu hari ini belum ? ayo cek sekarang..

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar