Sudah Hadir di Indonesia, Nokia 3310 Reborn Dibandrol 650 Ribuan

Setelah cukup ramai dibincangkan, akhirnya ponsel legend ini sudah hadir di Indonesia lho, PiBi. Kabarnya, Nokia 3310 Reborn sudah dapat dipesan di situs E-Commerce Dinomarket dengan bandrol Rp 650.000. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak HMD Global melalui pesan singkatnya. Tapi, walau sudah melakukan pemesanan, pengiriman barang akan dilakukan setelah tanggal 17 Juli mendatang. 

Menurut pantauan Palingbaru.com, terdapat beberapa varian warna Nokia 3310 Reborn yang dipajang oleh Dinomarket. Diantarnya hitam, abu-abu, kuning, dan jingga. Dalam proses penjualan ini, Dinomarket menjelaskan jika Nokia 3310 yang dijualnya memiliki garansi resmi selama satu tahun dari distributor di Indonesia.

Meskipun harus inden dan menunggu selama satu bulan, ternyata tidak mematahkan keinginan setiap orang untuk bernostalgia dengan ponsel legend ini. Dilansir dari beberapa sumber, total pemesanan ponsel Nokia 3310 ini sudah sangatlah banyak. Selain hanya dibandrol dengan harga terjangkau, larisnya ponsel ini juga dikarenakan rasa rindu setiap orang yang dulu pernah menggunakan Nokia 3310 versi pertama.

Kabarnya lagi, Nokia 3310 berwarna biru yang dipajang oleh Dinomarket sudah ludes terjual. Wah, laris banget ya ponsel Nokia ini PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Dinomarket

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar