Sudah Pernah Jajal Kenikmatan Bakso Buaya Belum, PiBi?

Siapa sih yang nggak suka makan bakso? Sebuah kuliner asli Nusantara yang mudah ditemukan di mana-mana. Dan, kalian tentunya pasti hobi makan bakso juga kan, PiBi? Perbaksoan di Indonesia memang seakan tidak pernah ada habisnya, selalu ada inovas-inovasi terbaru demi menggaet selera. Seperti inovasi bakso yang satu ini, yaitu Bakso Buaya.

Setelah bakso panjang, kali ini ada lagi sebuah inovasi terbaru dari kuliner khas Indonesia yang satu ini, yaitu Bakso Buaya. Baru-baru ini foto Bakso Buaya sedang viral dan tersebar luas di Instagram dan beberapa media sosial lainnya. Jadi, pentolnya menyerupai bentuk buaya yang cukup menyeramkan dan sedikit bikin gemes. Sebab, bentuknya hampir sama dengan boneka buaya, hanya saja pada bagian bola mata, dilumuri irisan cabai yang cukup menggugah selera.

Kabar punya kabar, Bakso Buaya ini merupakan sebuah kreasi dari salah seorang pegiat bakso di Bekasi. Walau berbeda bentuknya, bakso ini sama seperti bakso pada umumnya kok, PiBi. Sama-sama dilumuri kuah kaldu yang gurih serta ditaburi seledri dan bawang goreng. Untuk urusan rasa, tampaknya kalian harus segera mencicipi untuk membuktikan kenikmatannya.

Nah, untuk harganya. Bakso Buaya ini dijual dengan harga yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan bakso pada umumnya. Yakni mencapai 65ribu per porsi. Cukup mahal ya, PiBi? Tapi dengan harga segitu, sangat sebanding dengan porsi dan ukurannya. Karena biasanya seporsi Bakso Buaya akan dikonsumsi oleh 2-3 orang. Jadi, kalau dihitung-hitung sih jadi lebih irit dan praktis.

 

Bagi kalian yang penasaran dengan rasa dari Bakso Buaya ini, kalian bisa langsung datang ke gerai yang bernama Bakso Rusuk Joss di Jalan Mutiara Gading Timur Raya Blok G1 No 20, Bekasi-Jaktim dengan jam buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

(MA)
Sumber : Google, MasClink, Trans7, Youtube

 

Baca Juga:

Bakso Panjang, Kuliner yang Buat Mabuk Kepayang

Banyak Orang yang Tidak Tega Menyantap Mie Ramen ini, Kok Bisa?

Rhino Wolf : Tenda Rasa Hotel Bintang 5

Intip Pesona Pantai Syariah Pertama di Indonesia Yuk!

Eenmaal, Restoran Khusus Para Jomblowers

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar