Sudah Siap Rebutan Tiket Konser Ed Sheeran Di Singapura

Lagi-lagi konser di Singapura! Habis Coldplay, sekarang waktunya Ed Sheeran. Suka heran juga nggak sih PiBi, kenapa ya kok nggak konser di Indonesia? Nggak apa-apa PiBi, daripada galau nugguin kapan kesampaiannya, mending siapin diri kalian untuk berjuang rebutan tiket konser Ed Sheeran di Singapura yang akan di gelar tangga 11 November 2017 besok di Singapore Indoor Stadium. Ya kan...

 

 

Konser yang berjudul World Tour ini menjadi konser kedua Ed Sheeran di Sinagpura. Konser dalam rangka promo album Divide yang berisi "Shape of You" dengan predikat juara Billboard Hot 100 sebanyak enam kali. Wow, keren ya, PiBi. Come on be my baby, come on...

Oh ya PiBi, untuk jadwal tiket konser kalian bisa mulai pesan pada tanggal 11 Mei besok ya pukul 10:00 waktu Singapura di Sporthubtix.com atau di Apactix.com. Untuk kategori harga tiketnya sendiri yang paling rendah ada di $108 Singapura, $148, $188, kemudian $208 dan paling tinggi ada di harga $248 Singapura.

 

 

Kira-kira mau nonton di kategori apa nih, PiBi?

FYI, selain akan menggelar konser di Singapura, Ed Sheeran juga akan gelar konser di Malaysia, loh, di Axiata Arena yang dulunya bernama Stadion Bukit Jalil pada tanggal 14 November 2017. Nah ini dia tarif konser di Malaysia, ada 4 kategori harga tiket dari yang paling rendah hingga paling tinggi: RM 198, RM 298, RM 358 dan RM 458, dan kalian bisa langsung pesan di Prworldwidelive.com yaaa.

 

 

Habis baca ini sebaikanya langsung buru-buru cek kantong dan jadwal acara kalian deh, barangkali bisa nabung dulu atau reschedule rencana-rancana yang sudah tersusun rapi. Good luck ya PiBi rebutan tiketnya!

(FAH/HSN)

 

Baca Juga:

Coldplay Gandeng Jess Kent Di Opening Stage Konser Di Singapore

Festival Musim Panas: We The Fest 2017 Diadakan 3 Hari

Setelah Malang, Dewa 19 ft Ari Lasso & Once Mekel Akan Hadir di Bekasi!

Tur Konser “Sides” Afgan Siap Menggoyang Seluruh Afganisme Di Bandung!

Ubud Food Festival 2017, Acara Makan-Makan Internasional Di “Rumah” Sendiri

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar