Systeme Volume, Solusi Super Cepat Dari Balmain Buat Extentions Rambut Kamu.

Untuk stylist selebriti papan atas seperti Chris Appleton dan Jet Atkin, Balmain Hair Couture extentions adalah yang terbaik untuk klip rambut. Jadi masuk akal jika rumah mode legendaris ini menjadi salah satu pelopor hair extention untuk rambut panjang yang indah seperti Kim Kardashian dan Ariana Grande.

 

 

Balmain Hair Couture yang berasal dari Paris ini mengeluarkan produk alat extension baru bernama Systeme Volume. Balmain menawarkan bahwa sistem mereka "lima kali lebih cepat dari sistem extension tradisional" dan dapat menghemat 80% waktu yang dibutuhkan untuk memasang extension.

 

 

Menurut Balmain, Système hanya bekerja dengan dua jenis rambut, "normal" dan "baik," jadi kami berharap mereka akan bekerja untuk memastikan akhirnya berhasil dengan tekstur lain juga. Nah, begini cara kerjanya: Kotak plastik persegi yang berisi extensions rambut diaplikasikan pada akar rambut. Setelah kotak plastik tersebut ini terpasang, aplikator yang berbentuk seperti pistol ditekan ke akar extensions dan setelah dilepas, viola! Rambut lebih panjang kurang dari satu menit.

 

 

Menurut Balmain, alat ini bekerja paling baik dengan rambut extensions dari Balmain yang terbuat dari 100% rambut manusia dan bisa bertahan hingga sekitar enam bulan. Wow, lama juga ya PiBi..

 

 

 

Memiliki mesin cepat dan efisien yang memberi Anda rambut panjang dalam waktu kurang dari satu menit pasti membuat Anda bertanya-tanya: Buat apa menghabiskan beberapa bulan menumbuhkan rambut kalau ada alat dari Balmain yang bisa melakukannya untuk Anda seketika?

 

 

Nah, tapi jangan buang vitamin atau serum penumbuh rambutmu dulu; Aplikasi extension Systeme Volume ternyata hanya tersedia di beberapa salon yang bekerja sama dengan Balmain saja - sangat disayangkan belum masuk Indonesia PiBi, di Amerika Serikat saja masih banyak salon yang belum menyediakan aplikator ini lho, jika Anda tidak dekat dengan salon Balmain, Anda harus mengaplikasikan extension rambut seperti zaman kuno.

 

 

Semoga aplikator ini cepat didistribusikan ke negara-negara lain, biar gampang kalau mau extension rambut. Kita tunggu saja ya update dari Balmain Hair Couture ya PiBi..

 

(HSN)

 

Sumber: youstockholm, allure, youtube

 

Baca Juga:

Yoga Diiringi Musik Metal, Emang Bisa?

Kolaborasi dengan Parley, Adidas Ubah Limbah Plastik Laut Jadi Sneakers Ramah Lingkungan

Eat Sleep Read! Kamu bisa Nglakuin itu di Book and Bed

Traffic Jams, Cara Nikmati Macet Dengan Jamming Bareng Artis & Producer Terkenal Dari Spotify Kamu!

The OOho!, Inovasi Kemasan Dari Rumput Laut Yang Juga Bisa Kamu Makan Pertama Di Dunia

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar