Taman Kelinci Pujon, Taman Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi Bersama keluarga

Bicara mengenai tempat wisata, Malang adalah salah satu rajanya. Setuju kan? Sebab di kota dingin ini kamu akan menemukan berbagai tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi. Tak heran, banyak wisatawan yang menyerbu kota ini setiap harinya, terlebih pada hari libur. Hebatnya lagi, dari waktu ke waktu, kota Malang selalu melahirkan destinasi wisata baru yang berhasil membuat wisatawan ketagihan untuk berkunjung.

Setelah mengulas tuntas mengenai Jodipan dan Malang Night Paradise, kali ini Palingbaru.com akan memberi informasi kepada kamu tentang wisata terbaru di Malang yang bernama Taman Kelinci Pujon. Yap, tempat wisata baru ini merupakan sebuah taman, tapi berbeda dengan dengan taman lainnya. Kalau taman pada umumnya dipenuhi dengan berbagai tumbuhan serta bunga-bunga, sedangkan taman ini dipenuhi dengan ratusan kelinci beserta miniatur dan aksesorisnya.

Mengusung konsep taman edukasi, tempat yang dipenuhi dengan rerumputan hijau layaknya pekarangan Teletubbies ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Sebab selain menyuguhkan udara yang segar, tempat ini juga sangat mengasyikkan untuk anak kecil karena bisa bermain bersama kelinci-kelinci yang lucu. Bagi kamu yang doyan berselfie ria, kamu juga akan dimanjakan dengan spot-spot terbaik yang akan membuat hasil jepretanmu menjadi lebih indah.

Lokasinya pun cukup strategis, yakni di perbatasan antara Malang dengan Kota Batu, tepatnya berada di Desa Pandesari, Kecamatan pujon, Kota Batu, Malang. Dari pusat kota Malang sih nggak terlalu jauh, sekitar 30 km lah. Selain itu, tempat ini juga dekat dengan wisata Omah Kayu – Paralayang. Jadi dalam satu rute, kamu bisa mengunjungi dua tempat wisata sekaligus. Soal harga, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, PiBi. Sebab, harga tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu cuma Rp 5.000 per orang. Murah kan?

Jadi, tunggu apalagi? Yuk ke Taman Kelinci Pujon sekarang juga!

(MA)

Sumber : Google, Instagram, Youtube

 

Baca juga :

Sekarang Naik Gondola Tidak Usah ke Itali, Cukup ke Bogor Saja

Cappadocia, Destinasi Wisata yang Bikin Susah Moven On karena Keindahannya

Wow Kolong Jembatan ini Disulap Menjadi Sebuah Cafe dengan Nuansa Vintage

Intip Pesona Pantai Syariah Pertama di Indonesia Yuk!

Taman Tectona, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Madura

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar