Taman Lampu SKE Yogyakarta, Tempat Wisata Terbaru yang Mirip Negeri Dongeng

Aroma weekend sudah mulai terendus nih, PiBi. Ngomong-ngomong kamu sudah ada rencana jalan-jalan belum? Kalau sudah punya rencana, terus kamu mau jalan-jalan ke mana? Nah, bagi kamu yang masih bingung menentukan tempat wisata, mending kamu ke tempat yang satu ini deh. Tempat itu adalah Taman Lampu Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta.

Taman lampu ini merupakan tempat wisata terbaru di Yogyakarta lho, PiBi. Kendati masih baru, taman ini selalu diserbu pengunjung setiap harinya, terlebih saat weekend. Wahana seluas 1,2 hektar ini bakal membuatmu serasa di negeri dongeng karena keindahan lampu-lampu LED gemerlap yang berjumlah ribuan. Karena keindahannya tersebut, SKE (Sindu Kusuma Edupark) saat ini menjadi salah satu wisata malam terfavorit di Jawa Tengah. Lokasinya pun cukup stratgis, yakni di Jalan Jambon, Yogyakarta.

Seluruh arsitektur yang terdapat di SKE merupakan rekayasa ilmiah, bukan asli. Kabar punya kabar, serangkaian teknologi kelap-kelip yang memanjakan mata ini didatangkan dari Korea loh, PiBi. Jadi, tempat ini sangat direkomendasikan untuk traveler yang suka dengan wahana wisata buatan yang bernuansa premium. Sampai sekarang, setidaknya ada sekitar 16.761 hastag  #sindukusumaedupark di platform berbagi foto dan video, Instagram.

Tidak sampai di situ, kadang SKE juga mengadakan light festival yang sangat meriah dan gebyar. Jadi, di waktu atau moment tertentu, pengelola tempat ini akan mengadakan sebuah festival lampu. Nah, dalam festival tersebut, jutaan lampu LED warna-warni akan dihidupkan secara berirama! Keindahan tersebut dilengkapi juga dengan sahutan kembang api dan dentuman musik. Pokoknya kamu bakal terpuaskan dengan keindahan tempat wisata paling baru ini!

Sebagian besar anak hits Jogja sudah pernah ke sini, kamu kapan?

(MA)

Sumber : Google, Instagram

 

Baca juga :

Seoullo 7017, Jembatan Kota yang Disulap Menjadi Objek Wisata

Unik, Bandara International ini Menggunakan Ikan Sebagai Detektor Keamanan

Wow, Kampung Warna-Warni Semakin Cantik karena Kehadiran Jembatan Kaca

Ulu Cliffhouse, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Seribu Pura

Desa Wanagiri, Tempat Wisata Baru di Pulau Seribu Pura

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar