Taman Tectona, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Madura

PiBi, kalian tahu Pulau Madura kan? Atau kalian ada yang berasal dari pulau asal pendekar bernama Sakera tersebut?  Kalau iya, kalian patut berbangga nih, PiBi, sebab baru-baru ini Pulau Madura memiliki sebuah tempat wisata terbaru yang asyik dan kekinian, yakni Taman Tectona yang berlokasi di Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura-Jawa Timur.

 

Padahal tempat wisata ini bisa dikatakan baru, nyatanya Taman Tectona mampu mendapat respon baik dan diserbu pengunjung setiap harinya. Menurut kabar yang beredar, Taman Tectona merupakan sebuah destinasi wisata yang memiliki konsep edukatif lho, PiBi. Jadi, pihak pengelola mengatakan jika Taman Tectona bisa dijadikan sebuah pembelajaran di alam terbuka dengan cara yang sederhana namun memiliki hasil yang efektif.

 

Pada tempat wisata terbaru ini memang menyediakan berbagai macam wahana yang berhubungan dengan alam lho, PiBi. Diantaranya, taman terbuka hijau, kolam renang, jembatan alami, wahanan pohon, hingga outbound. Yang membuat tempat ini semakin menyenangkan adalah terlihat banyaknya pohon jati yang sangat rindang dan menyejukkan. Berbagai keseruan tersebut tak pelak mampu menciptakan rasa nyaman hingga pengunjung betah berlama-lama di sana.

 

Nah, jadi tempat wisata ini selain untuk menghilangkan penat, juga bermanfaat untuk mengedukasi, khususnya anak kecil agar lebih peduli dengan alam. Kendati banyak manfaatnya, Taman Tectona memasang tarif yang cukup murah untuk dapat masuk, yakni hanya senilai Rp 5000 rupiah. Murah kan, PiBi? Yuk serbu Taman Tectona sekarang juga!

(MA)

Sumber : Google, travelingyuk, instagram

 

Baca Juga :

Chinatown, Tempat Wisata Paling Baru di Bandung

Eenmaal, Restoran Khusus Para Jomblowers

Malang Punya Wisata Baru, Sudah Coba Belum?

Cappadocia, Destinasi Wisata yang Bikin Susah Moven On karena Keindahannya

Wow Kolong Jembatan ini Disulap Menjadi Sebuah Cafe dengan Nuansa Vintage

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar