Tank ini dapat Dikendalikan dengan Ponsel, Kok Bisa?

Semenjak Drone menjadi hobi baru di kalangan anak muda, tren RC seakan hidup kembali dari mati surinya ya, PiBi. RC atau Radio Control adalah alat yang mengendalikan teknologi transportasi, seperti darat, laut, dan udara dengan menggunakan remote control. Seperti PiBi ketahui, Drone bisa bekerja karena dikendalikan dengan remote.

Nah, padahal tren RC ini sudah ada sejak dulu walau tidak secanggih sekarang. Dulu, RC biasanya berupa kendaraan darat seperti mobil  balap dan sebagainya. Hanya saja RC pada saat itu tidak bisa bekerja dengan jarak tempuh jauh seperti RC saat ini. Namun, RC kendaraan darat mulai meramaikan dunia teknologi kembali. Seperti RC yang satu ini, yaitu ATTOP YD-211 yang akan hadir memberi suasana baru dalam dunia RC.

Spy tank ini tidak hanya bisa digerakkan digerakkan dengan remote control, melainkan mampu dikontrol dari smartphone atau tablet via WiFi. Sangking canggihnya, ATTOP YD-211 juga bisa melakukan streamin video langsung ke perangkat atau smartphone kalian lho, PiBi. Dan tidak hanya itu, Spy tank juga dapat merekam video selama perjalanannya dengan kualitas 480p. Dengan koneksi yang sangat sensitive tersebut, memungkinkan kalian untuk menggerakan RC berbentuk tank ini. Kalau dilihat konsepnya memang sama seperti drone ya, PiBi.

Untuk kekuatan daya baterai, kalian tidak perlu khawatir karena ATTOP YD-211 mampu bertahan sampai 40 menit dalam keadaan daya terisi penuh. Cukup lama bukan? Karena kapasitas baterainya mencapai 380mAh. Lantas jika berbicara masalah body, kalian tidak perlu meragukan tank yang satu ini. Seperti yang PiBi lihat, bentuknya sangat elegan dengan balutan kombinasi warna yang garang. Menjadikan tank ini seolah-olah tank pemberani yang siap menghancurkan musuh.

Dilansir dari lama Tomtop, ATTOP YD-211 dijual seharga US$ 40 dollar atau sekitar Rp. 600 ribuan saja. Cukup murah kan, PiBi?

(MA)
Sumber : Google, Tomtop

 

Baca Juga:

Wow Jepang akan Segera Luncurkan Bus Tanpa Supir

The New NASA’s Mars Rover, Mobil Baru Penjelajah Mars Kelak

Tingkat Kecelakaan Terbukti Berkurang dengan Gadget Mobil yang Satu ini

Modifikasi Unik, Mobil Sedan ini Terlihat seperti Buaya Berjambul

Faraday Future FF 91 Bisa Jadi Pesaing Berat Tesla

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar