Tekken Versi Mobile Segera Rilis, Siap-Siap Bernostalgia Yuk!

Kalian pasti tahu serial game fighting “Tekken” kan, PiBi? Ya, Permainan ini bisa dikatakan sebagai legend karena kiprahnya yang berawal dari tahun 1994. Kalau dihitung, sekitar 23 tahun Tekken menemani keseruan para gamers di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Tekken bisa juga dikatakan sebagai ikonik Playstation kala itu karena jumlah peminatnya sangat banyak, mungkin termasuk kalian.

Kabar baiknya, game yang menampilkan beberapa karakter abadi tersebut akan segera hadir dalam genggaman, yakni versi mobile!  Jadi, saat ini pihak pengembang sedang melakukan ujicoba terhadap game favorit ini. Dan, selagi Tekken masih dalam tahap ujicoba pada versi Android dan iOS, pihak pengembang memberi kesempatan untuk melakukan pra-registrasi terlebih dahulu kepada siapapun yang nantinya ingin memainkan game ini pada gadget mereka.

Menariknya lagi, dalam Tekken versi mobile yang akan segera rilis ini, kalian akan disuguhkan dengan 100 karakter yang memiliki kemampuan berbeda. Selain itu, dikabarkan juga kalau setiap pemain bisa menciptakan gaya bertarung mereka sendiri. Lebih seru bukan? Tak kalah seru pula, nantinya game ini akan menghadirkan fitur online yang memungkinkan pemain bertarung dengan pemain lainnya dengan koneksi internet.  Dengan beberapa fitur baru tersebut, permainan pasti lebih seru, PiBi!

 

Untuk dapat memainkan Tekken versi mobile, pastikan ponsel kalian memiliki spek tinggi agar keseruan tidak terganggu dengan performa ponsel yang melambat. Menurut informasi yang terendus, Tekken versi mobile dapat dimainkan pada Android 4.4 serta RAM di atas 2GB untuk menghindari fatal error.

(MA)

Sumber : Google, GAMBIT

 

Baca juga :

Battle of Surabaya Run, Game Android Serial Kemerdekaan

Bernostalgia Sejenak Yuk dengan Crash Bandicoot edisi Terbaru!

Nonstop Chuck Norris : Game Greget Level Dewa

Bikin Ngiler Remaja ini Jadi Milyarder dari Hobinya Bermain Game

Setelah Sukses dalam Game Tebak Gambar, Kardus Imajinasi Rilis Game Paling Baru

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar