Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Asisten Pengendara Cerdas, Telkomsel T-Bike. Kamu pengendara motor ? Merasa Was-was ketika mendengar berita banyaknya pencurian dan kecelakan motor ? ada kabar baik untukmu. Telkomsel baru saja meluncurkan layanan M2M (machine to machine) terbaru berupa aplikasi otomotif bernama T-Bike , tepatnya pada 3 Maret 2016 di Empirica, SCBD.

Menariknya T-Bike adalah Aplikasi Motor Tracker Pertama di Indonesia. Kamu dapat mengontrol sepada motormu hanya dari smartphone genggamanmu, seperti menghidupkan mesin, mengatur kecepatan, dapat melacak lokasi sepeda motormu dengan tepat karena menggunakan GPS (Global Positioning Satellite) yang sangat canggih,  , bahkan T-Bike juga bisa mendukung operasional dan pengelolaan armada secara real time (tracking & fleet management), pelaporan detail perjalanan, efisiensi, pembatasan wilayah operasional (geofencing), dan kamu juga dapat mematikan mesin sepada motormu.

 

 

Ide awal pengembangan dari pembuatan T-Bike ini karena banyaknya pengguna sepeda motor yang tidak tertib, banyaknya kejahatan pencurian dan kecelakaan motor. Seperti yang dikatakan Jaka Susanta (Vice President M2M Business Telkomsel), “Sepeda motor telah menjadi moda transportasi pilihan utama masyarakat Indonesia, sehingga untuk melengkapi kenyamanan masyarakat dalam menggunakannya, Telkomsel menawarkan inovasi teknologi T-Bike yang hadir sebagai solusi digital terbaik untuk berkendara sepeda motor.” Dikutip dari Telkomsel.com.

Aspek keunggulan utama T-Bike adalah mempunyai Fitur yang lengkap dan untuk cara pemasangannya mudah & cepat. Menarik bukan ? Aplikasi T-Bike ini juga bisa di pasang pada motor Kawasaki terbaru, lihat Tampilan dan Spesifikasi Kawasaki Z125 Pro 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar