Ternyata Mahkota Pengantin Indonesia Jadi Inspirasi di Film Fantastic Beast and Where To Find Them

Masih ingat nggak Pibi film spin-off Harry Potter series karangan J.K Rowling, Fantastic Beast and Where To Find Them? Karya J.K Rowling ini punya segudang penggemar yang tersebar di seluruh dunia loh Pibi, termasuk Indonesia.

 

pemeran dalam fantastic beasts (sumber: harrypotter.wikia)

 

Nah, sebagai masyarakat Indonesia yang memiliki berbagai macam budaya ini hendaknya kita patut berbangga nih Pibi. Kenapa? Karena mahkota yang dikenakan salah satu pemeran dalam film Fantastic Beast and Where To Find Them, Seraphina Picquery yang diperankan oleh Carmen Ejogo menggunakan mahkota yang terinspirasi dari pengantin Indonesia. Keren bukan?

Seperti dilansir dalam laman Deadline, desainer film Fantastic Beast and Where To Find Them, Collen Atwood mengakui bahwa makhota yang dirancangnya terinspirasi dari mahkota pengantin dalam pernikahan di Indonesia.

 

Seraphina Picquery (sumber: Animagos)

 

“Saya sangat kagum dengan mahkota pengantin Indonesia. Mahkota yang dikenakan Carmen itu terinspirasi dari mahkota pernikahan Indonesia. Karena ada banyak orang berpakaian etnis di seluruh dunia dalam adegan itu, aku ingin Carmen memiliki semacam keindahan etnik yang kuat dalam adegan ini,” ungkap Collen Atwood.

Dalam film tersebut, Carmen Ejogo pemeran Seraphina Picquery menggunakan makhota dengan ukuran sekitar 10 inci. Di bagian belakang mahkota merupakan sorban. Busana yang dikenakan berwarna navy dengan aksen emas bergaya art deco.

 

 

(ANR)

 

Baca Juga:

Prekuel Harry Potter, “Fantastic Beasts And Where To Find Them”

Buku dan Theater Harry Potter and The Cursed Childs Part 1 & 2 Telah Hadir Dengan Nuansa Baru!

Teknologi Baru, Jubah Tembus Pandang Harry Potter Telah Dipelajari Ilmuwan Fisika Jerman dan Selandia Baru

Setelah Pokemon GO, Kini Ada Harry Potter GO!

Teknologi Baru, Jubah Tembus Pandang Harry Potter Telah Dipelajari Ilmuwan Fisika Jerman dan Selandia Baru

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar