The Captain Urban Lounge Mengadakan Acara Amal dan Promo Selama Bulan Ramadan, Lho

Di bulan puasa ini kita pasti ingin berlomba-lomba untuk mensucikan diri dan mengumpulkan amal sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan beramal. Tindakan amal pun bisa kita lakukan dengan memberikan sedikit rezeki yang kita kepada yang berkekurangan. Selain berupa uang, kita juga bisa menyumbangkan makanan, pakaian baru maupun bekas, dan buku baru maupun bekas.

Nah, kamu jangan sampai kelewatan kesempatan mendapat pahala sebesar-besarnya! Kamu bisa ikut acara amal The Captain Urban Lounge yang bekerjasama dengan Komunitas Jendela Jogja. Acara amal ini diberi nama ‘The Captain Urban Lounge Ramadhan Charity with Komunitas Jendela Jogja’. Nantinya donasimu akan dialokasikan untuk ‘Program 1000 Buku’ yang dibarengi dengan pembangunan perpustakaan di desa binaan  Komunitas Jendela Jogja.

Acara ini tidak terbatas untuk orang Jogja, lho! Kamu yang ada di luar Jogja dan merasa tergerak untuk ikut serta acara amal ini juga bisa ikutan. Donasimu bisa langsung kamu berikan ke The Captain Urban Lounge maupun ke Komunitas Jendela Jogja. Sementara bagi kamu yang berada di luar Jogja, kamu bisa menghubungi Komunitas Jendela Jogja dengan mention di akun Twitter mereka (@jendelajogja), Facebook (Komunitas Jendela), atau Instagram (@jendelajogja).

Bukan cuma itu lho, guys. Setiap kamu mengikuti program donasi ini, kamu akan mendapatkan voucher discount sebesar 10% di The Captain Urban Lounge! Wah! Selain beramal, kamu bisa nongkrong juga di kafe keren ini! Lumayan banget kan sudah memperoleh pahala, bisa membantu sesama, masih juga dapat diskon makan makanan enak! Kapan lagi coba?

The Captain Urban Lounge juga mengadakan promo lagi nih untuk 4 menu yang ada saat ini.* Menu buka puasa dengan rasa nikmat, harga hemat, serta tempat nyaman dan unik bisa kamu peroleh semua di The Captain Urban Lounge. Berikut ini adalah 4 menu yang dipromosikan selama bulan puasa:

1. Pasta + Teh Organik Hanya Rp 35.000,-

2. Semua Jenis Salad dan Makanan Ringan Hanya Rp 20.000,-

3. Untuk pembelian 2 Mocktails, Gratis 1 French Fries

4. Menu Sarapan Pagi Istimewa Mulai dari Rp 28.000,-


*Promo ini berlaku mulai dari jam 20.00 – 22.00 (8-10 pm). Setiap hari ada takjil gratisnya juga, lho!

Ada tambahan lagi, nih. Kalau kamu datang setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu, kamu akan diiringi dengan sajian live music mulai jam 16.00 – 17.00 WIB (4-5 pm). Selama bulan Ramadan, The Captain Urban Lounge buka dari jam 16.00 – 23.00 WIB (4-11 pm). Jadi, buat kamu yang ingin beramal sekalian menikmati makanan enak, buruan datang ke The Captain Urban Lounge!

(AN/RF/ST/FM)

Baca Juga:

Suasana Pesawat yang Bisa Kalian Rasakan Waktu Makan Hanya Ada di The Captain Urban Lounge

Makanan Anti Ribet Untuk Sahur Selama Bulan Ramadhan

3 Menu Berbuka Puasa Ala KRAFT Cheddar yang Wajib Kamu Coba! Nikmat dan Mudah Dibuat!

Yuk Cobain 3 Resep Minuman Buka Puasa Ala Sirup ABC Special Grade

4 Aplikasi Resep Masakan Ini Siap Membantumu Menyiapkan Menu Buka Puasa dan Sahur

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar