The Jetfoiler, Surfboard Terbang Ala Karpet Aladin Di Lautan

Engga ada asap, enggak ada api. Enggak ada gelombang laut kalo enggak ada angin. Terus apa engga bisa selancar kalo enggak ada gelombang air laut?. Eits, jangan langsung jawab aja PiBi. Tim Palingbaru barusan nemuin sesuatu yang bakalan ngerubah hipotesis kamu!.

 

 

Jreng-jreng... Ini dia The Jetfoiler; jawaban dari bisa atau enggak selancar kalo enggak ada gelombang laut!. Ha?, masak sih...

Yap, Kai Concept baru menemukan inovasi paling baru yang bakal nge-hits tahun 2017 ini.

 

 

Sebagai studio design yang telah menciptakan Kiteboard Project, Kai Concept berkerja sama dengan pihak berbagai  latar belakang pekerjaan untuk menciptakan The Jetfoiler, meliputi manufaktur, teknisi pada desain yang mengandalkan alur udara, multimedia production dan software development. Dipimpin oleh Don Montague - seorang atlit selancar dan designer yang juga CEO Kai Concept - mampu menembus batas inovasi olahraga tahun ini.

 

 

Hebohnya juga PiBi, The Jetfoiler ini punya kecepatan 3 kali kecepatan angin. Karena pengalaman dalam memebuat pengujian dan kontrol sitem hidrofoil, The Jetfoiler sudah menggunakan motor listrik ynag merubah papan selancar jadi foil listrik (efoil).

 

 

Fitur yang paling penting buat kenyamanan kamu adalah pada kontrol operasionalnya. Kamu tinggal memegang remot kemudi yang terhubung di eFoil bagian bawah papan selancar.

The Jetfoiler terbuat dari bahan yang sama yang digunakan dalam merancang kapal balap paling canggih untuk menambah kecepatan.

 

Dalam video yang dirilis tim The Jetfoiler, ada yang unik dari cara mengenalkan kalau produk ini benar-benar bisa jadi alternatif kendaraan di perkotaan lho PiBI. Di awali scene landscape kota Amsterdam yang penuh dengan liku-liku sungai nan berish dan indah, Don Montague coba menarik perhatian orang yang lalu-lalang di pinggiran sungai. Meluncur dengan lancarnya sampai-sampai pihak polisi kota coba ngejar dan meng-interogasi Don Montague karena status izin yang belum ada sebelum akhirnya diangkut dah The Jetfoiler-nya di speedboat polisi. Wuih, keren enggak...

 

 

Buat yang sudah enggak sabar coba, sekali lagi coba sabar ya, karena tim Palingbaru belum nemuin jadwal rilis dan pendistribusiannya seperti apa.

Sabar dulu ya PiBi :)...

 

(FAH)

 

 

Baca Juga:

Ini Tempat Terbaik Untuk Sandboarding. Di Indonesia Juga Ada, Lho

Inovasi Skateboard Elektrik Blink S2, Atur Kecepatan dalam Genggamanmu

Kingii, Alat Antisipasi Bahaya Tenggelam Saat Surfing

 

 

Google Play store page

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar