Tory Burch Ciptakan Koleksi Terbaru untuk Musim Semi 2018

Dalam rangka mempersiapkan musim semi pada 2018 mendatang, Tory Burch sudah mempersiapkan koleksi terbarunya. Kali ini, sang desainer asal Amerika Serikat tersebut ingin mengedepankan lini sportswearnya lho, PiBi. Terbukti dari koleksi terbaru yang bertajuk Tory Sport yang terdiri dari berbagai kostum olahraga untuk perempuan masa kini.

Ada sebuah konsep sederhana yang ingin disampaikan oleh sang desainer, yakni memberikan pengertian kepada setiap orang akan pentingnya menyeimbangkan antara gaya hidup sehat dan penampilan yang super prima. Dalam koleksi musim semi 2018 ini, Tory Burch terlihat banyak terinspirasi dari desainer interior ternaman, David Nightingale Hicks. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa produk dalam koleksi ini menyerupai karya dari David Nightingale Hicks.

Adapun beberapa koleksi terbaru dari Tory Burch ini menyuguhkan untuk berbagai cabang olahraga, mulai dari renang, golf, tenis, hingga gym. Seluruh desain dan warnanya cukup menawan dengan warna pastel serta injeksi seni kontemporer yang bernuansa vintage berbalut modern. Ragam warnanya mulai dari orange, hijau, putih, dan biru yang akan merubah penampilanmu menjadi lebih prima saat berolahraga, PiBi.

Dikutip dari laman Vogue, bahwa seluruh koleksi musim semi 2018 tersebut diciptakan dari beberapa material yang sangat berkualitas. Salah satunya adalah Kasmir Coolmax yang bisa memberikan efek sejuk dan anti bakteri. Dikatakan pula, kalau salah satu kelebihan dari koleksi ini adalah selalu kelembaban yang stabil sehingga sangat membantuk aktivitasmu dalam berolahraga, PiBi. Rajutan benangnya pun halus banget, jadi dapat dipastikan kalau kamu bakal super nyaman saat mengenakan koleksi terbaru dari Tory Burch ini!

(MA)

Sumber : Google, Vogue

 

Baca juga :

Lagi, Nike Ciptakan Sepatu yang Terinspirasi dari Ronaldo

BAPE Ngeluarin Koleksi Terbaru, Intip Desainnya Yuk!

Koio Collective Luncurkan Sneakers Terbaru dengan Desain Unik

Adidas Rilis Sepatu Limited Edition untuk Sambut Oktoberfest

Ini Dia Tas Pertama di Dunia yang Menggunakan Panel Solar

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar