Ucapkan Selamat Tinggal pada Insomnia dengan Menggunakan Sana Sleep Sekarang Juga

Insomnia atau sulit tidur pada malam hari merupakan sebuah sebuah problema yang kerap dialami oleh banyak orang. Entah dari mana asalnya penyakit ini. Tapi penyebarannya begitu cepat sehingga terpantau sangat banyak orang yang mengalami insomnia. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa buruknya kualitas tidur dapat memicu datangnya penyakit, terlebih bagi yang memiliki daya tahan tubuh lemah.

Begitu nikmat rasanya beristirahat di waktu malam untuk meringankan beban otak dan badan yang telah lelah beraktivitas sehari penuh. Namun, beda halnya bagi penderita insomnia yang setiap malam dilalui dengan kegelisahan. Sulit untuk memejamkan mata dan akhirnya waktu istirahat menjadi tidak normal. Berbagai cara mereka lakukan agar dapat kembali normal. Dari berbagai upaya tersebut, tidak sepenuhnya membuahkan hasil baik. Nah, bagi kalian yang sedang mengalami insomnia, kalian perlu berbahagia karena munculnya barang ini.

Sana Sleep adalah kacamata yang dirancang khusus bagi penderita insomnia. Dari bentuk dan modelnya, kacamata ini seperti kacamata penangkis cahanya biasanya. Tapi selain menangkis cahaya, kacamata tidur Sana Sleep ini juga memiliki stimulasi audio visual yang memicu pola otak berada dalam siklus tidur alami yang terbaik. Dikatakan mampu memberikan relaksasi dengan memunculkan stimulasi audio visual untuk nuansa ketenangan.

Dilansir dari Engadget.com, Sana Sleep menjanjikan kualitas tidur terbaik dengan menggunakannya selama 10 menit setelah pengguna memasangnya. Dikembangkannya alat canggih ini sebenarnya diperuntukkan kepada orang yang mengalami gangguan tidur kronis. Jadi, sangat cocok buat kalian yang sedang menderita insomnia. Dikabarkan juga, kacamata yang sudah lolos uji ini akan disebar massal pada 2018 nanti dengan harga sekitar $400 dollar atau Rp 5,3 juta.

Jadi, kalau PiBi termasuk orang yang sedang mengalami insomnia, ada baiknya untuk mencoba kacamata ini.

(MA)

sumber: Sana, Google Images

 

Baca Juga:

Cek Gula Darahmu dengan Aplikasi ini Sekarang Juga

Apakah Bath Bombs Aman untuk Daerah Kewanitaan Kalian

Nima Sensor Gluten: Cek Kadar Gula pada Makanan Anda

Shiatsu, Alat Pijat Refleksi Kaki Sambil Santai di Rumah

Sixpad: Rahasia Perut Sixpack Cristiano Ronaldo

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar