Ultraloq, Alat Gembok Pintu Kekinian Bye-Bye Maling

 

Kalau membicarakan soal pencurian, pembobolan atau perampokan, kayaknya nggak akan ada habisnya ya, PiBi? Pernah nggak kalian mengalami kejadian itu? Aduh, jangan sampai terjadi ya. Biasanya si maling suka membobol pintu pakai obeng, peniti, atau bahkan didobrak, hiii serem kan, padahal kita sudah mengunci rumah, memberi pengamanan berupa gembok khusus atau  bahkan sewa satpam demi amankan rumah kita. Tapi kenapa ya masih ada si maling yang lolos?

 

 

Coba dipikir-pikir lagi PiBi kalau seperti ini apa yang kalian lakukan? Nah, jangan bingung lagi ya, kali ini tim dari Palingbaru.com siap memberi kalian solusi. Produk paling baru dari U-tech yaitu "Ultraloq" jawabannya! Apa sih Ultraloq itu?

Ultraloq merupakan smart lock yang berguna untuk mengunci pintu dengan aman dan lebih efisien. Kalian bisa membuka pintu dengan sidik jari. Wow, kayak di film ya, PiBi? Ultraloq menggunakan teknologi sidik jari paling canggih yang bisa mengidentifikasi dalam waktu setengah detik aja. Ultraloq ini dapat mendeteksi 1 sidik jari atau orang yang berkepentingan saja, sehingga dengan menggunakan sidik jari orang lain nggak akan bisa membuka pintu kalian, karena sidik jari orang di dunia jelas berbeda – beda. 

 

 

Nggak hanya lewat sensor sidik jari aja lho PiBi, Ultraloq juga dilengkapi dengan tekhnologi Bluetooth, jadi kalian bisa membuka kunci pintu hanya dengan menggoyangkan smartphone kalian yang sudah terkoneksi dengan Bluetooth pada Ultraloq, meskipun posisi kita masih berjarak sekitar 5 meter dari pintu rumah. Canggih ya, benar-benar seperti di film James Bond!

Lalu kalau misalnya kalian nggak ada dirumah, tiba – tiba ada keluarga yang ingin masuk rumah gimana dong? Tenang PiBi, Ultraloq bisa dibuka dengan menggunakan aplikasi iOS dan Android yang ada pada smartphone, jadi meskipun kalian jauh dari rumah kalian tinggal membuka aplikasi  dan pantau Ultraloq kalian dari kejauhan.

 

 

Nah, tapi bagaimana tuh kalau kita nggak pakai smartphone? Meskipun kalian nggak pakai smartphone untuk membuka Ultraloq ini, kalian bisa menggunakan FOB, alat ini berbentuk kecil dan mungil seperti flashdisk, ketika FOB kalian tempelkan ke Ultraloq, maka Ultraloq akan terbuka dengan sendirinya. Jika FOB itu hilang atau rusak, kalian bisa memblokir system yang ada pada FOB tersebut dengan menggunakan aplikasi di smartphone.

Oh ya, ketahanan baterai pada Ultraloq ini bisa dibilang sangat lama karena bisa mencapai 8000 kali akses artinya kira-kira bisa mencapai 1 tahun pemakaian. Kalau baterai Ultraloq ini habis, kalian bisa menggantinya dengan baterai AA Alkaline. Alat ini ini juga di design dengan praktis dan elegan, hanya dengan menggunakan 5 baut untuk merekatkan ke pintu, Ultraloq sudah dapat dipakai dan dengan pemasangan hanya 2 menit saja. Sudah keren, praktis pula!

 

 

Bagi kalian yang nggak sabar ingin beli, bisa mendapatkan Ultraloq ini dengan pre order ke situs www.indiegogo.com dengan harga yang sebanding dengan kecanggihannya. Untuk 1 paket Ultraloq dengan FOB atau Autobolt harganya $199 atau sekitar 2,7 jutaan. Walaupun harganya sedikit tinggi, yang paling penting adalah keamanan tempat tinggal tetap terjaga, betul nggak? Biar tidak terjadi pencurian atau perampokan lagi.

Semoga informasinya bermanfaat ya PiBi!

(ZA)

 

sumber : indiegogo

 

Baca Juga:

Produk Baru: Kunci Rahasia untuk Kulit Kristal-Bercahaya dari Wardah!

TrackR, Alat Canggih Pelacak Kunci Mobil yang Hilang!

Bobby: Tas Ransel Cantik yang Anti Maling

Pacsafe Luncurkan Tas Anti-Maling Terbaru: Venturesafe Seri X

Jendela Pintar “Doraemon” Yang Bisa Membawamu Kemana Saja

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar