Ulu Cliffhouse, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Seribu Pura

Bali memang terkenal dengan beragam tempat wisata yang memanjakan mata. Mulai dari pantai hingga dataran tinggi. Namun, yang paling fenomenal dari Provinsi yang beribukota Denpasar ini adalah destinasi lautnya yang mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal tersebut tak pelak membuat beberapa pihak terus melakukan inovasi dan pengembangan guna memajukan pariwisata di Pulau Seribu Pura tersebut.

Kali ini, ada sebuah wisata baru yang bakal membuat kalian terpesona akan keindahannya, PiBi. Destinasi wisata tersebut adalah Ulu Cliffhouse yang baru saja diresmikan. Ulu Cliffhouse merupakan sebuah taman bermain yang menawarkan beragam atraksi wisata seperti kolam renang, spa, butik, café, resto, ruang bermain, studio musik, workshop seni, dan pastinya memberikan kalian akses pandang ke pandai yang sangat menggoda.

Lokasinya pun sangat strategis, PiBi, yakni di tebing Uluwatu. Jadi saat kalian sedang berlibur ke Uluwatu, kalian bisa langsung menjajal tempat wisata terbaru di Bali ini. Layaknya Oase persegi, tempat ini bisa untuk memanjakan diri kalian dengan panorama alam yang jauh dari hiruk pikuk dan kebisingan kota. Perlu kalian ketahui juga, Ulu Cliffhouse didesain langsung oleh Shed London dan Bali’s Design Assembly dengan mengacu pada keindahan Palm Springs yang pernah hits pada era 1950-an.

Kabarnya juga, Ulu Cliffhouse yang digarap langsung oleh sentuhan para Seniman Bali ini akan digunakan diimplementasikan sebagai tempat wisata yang sadar akan budaya dan kesenian lokal, PiBi. Menarik kan? Selain merefresh otak, kalian juga bisa menambah pengetahuan tentang budaya Bangsa di tempat wisata paling baru ini.

(MA)

Sumber : Google, luxuryescapes

 

Baca Juga :

Menikmati Ketinggian dan Spot Selfie Paling Hits Dari Wisata Bukit Gebang

Ingin Cintamu Diterima? Tembak Doi di Tempat Romantis ini!

Taman Tectona, Destinasi Wisata Paling Baru di Pulau Madura

Chinatown, Tempat Wisata Paling Baru di Bandung

Bandung Planning Gallery, Wisata Terbaru yang Mengedukasi

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar