Umumkan Produk Terbaru, Apple Resmi Menggelar Acara Apple Special Event 2017

Apple special event

Setelah suskes dengan acara WWDC 2017 kemarin, Apple kembali menggelar sebuah event yang bertajuk Apple Special Event yang akan di gelar besok, 12 September 2017. Yang menarik, acara ini diselenggarakan di Steve Jobs Theater yang merupakan salah satu gedung di kawasan Apple Park yang berlokasi di di Cupertino, California, Amerika Serikat.

Acara ini disebut special event karena pihak Apple sendiri baru pertama kalinya mengadakan sebuah acara resmi di lingkungan Apple Park. Rencananya, acara ini juga akan ditayangkan secara Live Streaming. Untuk jamnya sendiri, acara ini akan dimulai pada pukul 10 pagi tanggal 12 September 2017 waktu Amerika Serikat. Itu artinya, kita bisa menyaksikan acara ini via Live Streaming pada pukul 00.00 WIB Rabu dinihari di tanggal 13 September 2017.

Sekedar info, Steve Jobs Theater yang sedianya akan digunakan untuk acara ini merupakan salah satu gedung baru yang baru saja selesai pengerjaannya. Gedung yang terletak dikawasan Apple Park ini menempati kawasan seluas lebih dari 70 hektar, dimana lokasinya berada di bukit tertinggi.

 Apple special event

Steve Jobs Theater yang dilengkapi dengan atap berbentuk silinder berukuran raksasa, terlihat seperti piring terbang raksasa dari kejauhan. Auditorium ini juga dilengkapi tangga yang menuju ke bawah dan kursi sebanyak 1.000 buah untuk para audiens yang berkunjung. Kawasan Apple Park sendiri merupakan kawasan baru yang akan menggantikan kantor lama Apple, Infinite loop.

 Apple special event

Pada acara Apple Special Event sendiri, sejumlah fitur terbaru dikabarkan akan diumumkan pada kesempatan ini. Diantaranya adalah iOS 11, WatchOS 4, tvOS 11 dan macOS High Sierra. Menurut rumor yang beredar, iPhone 8, Apple TV 4K dan Apple Watch generasi terbaru juga termasuk yang akan diumumkan pada acara tersebut.

Bagi penggemar setia produk buatan Apple, acara ini tentu sayang untuk dilewatkan. Selain mengumumkan fitur dan produk terbarunya, kita juga dapat melihat interior dan suasana dari Auditorium Steve Jobs Theater.

(DN)

Source : Makemac, Twitter

Image : Apple, Twitter, business insider

 

Baca Juga

 Balinale 2017 akan segera digelar, Persiapkan Diri Kalian PiBi!

Semarak Event Pasjo Kembali Digelar, Meriahkan Yuk!

Color Run 5K Hadir Kembali, Catat Tanggal Mulainya!

Uji Kreatifitas Kalian dengan Mengikuti Lomba Desain Perpustakaan

Soundsations Kombet Jeans, Event untuk Kamu Penggemar Celana Jeans

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar