Unik, Game Terbaru ini Hadirkan Dedy Corbuzier sebagai Tokohnya

Perkembangan game android memang mengalami peningkatan yang signifikan. Tidak hanya berasal dari luar negeri, saat ini developer lokal pun turut bersaing dalam menciptakan game-game inovatif untuk menunjukkan eksistensinya. Seperti Touchten Games, developer game lokal yang kerap menuai kesuksesan dalam setiap game besutannya.

Nah, ingin mengulang kesuksesan seperti game-game sebelumnya, Touchten Games kembali melakukan inovasi yang cukup unik, yakni menciptakan game Fist of Rage. Dikatakan unik karena game ini mengangkat seorang pesulap ternama, Deddy Corbuzier sebagai karakter dalam game tersebut. Wah, ada Om Deddy dong? Yaps, Om Deddy bakal berperan sebagai seorang petarung handal MMA (Mixed Martial Arts) yang memburu penjahat untuk menggagalkan rencana buruknya.

Singkat ceritanya begini, jadi ada sebuah perusahaan yang memiliki visi jahat, yakni mencoba menyebarkan virus yang akan membuat masyarakat terjangkit dan banyak berjatuhan korban. Nah, mendengar kabar tersebut, si Chika mencoba membuat penawarnya dengan vaksin. Tapi segerombolan penjahat tersebut mengetahui rencana Chika hingga akhirnya mencuri vaksin penawar virus. Dan, di sinilah tugas Om Deddy, bertarung dan berpetualang untuk merebut kembali vaksin guna menyelamatkan nyawa banyak orang.

Dari alur ceritanya, game ini lumayan keren kan, PiBi? Cara memainkannya pun cukup mudah sebab game yang mengusung genre 2D action platformer ini bisa dimainkan dengan mode side scrolling. Selain itu, Fist of Rage juga didukung dengan controller/gamepad sehingga akan membuatmu menjadi lebih asyik bermain. Nah, bagi kamu yang sudah penasaran dengan petualangan Om Deddy, game ini tersedia untuk Android maupun iOS. Yuk download sekarang juga!

(MA)

Sumber: Google, Play Store, Youtube

 

Baca juga :

Game L.A Noire Akan Segera Hadir di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan HTC Vive

Tekken Versi Mobile Segera Rilis, Siap-Siap Bernostalgia Yuk!

Battle of Surabaya Run, Game Android Serial Kemerdekaan

Setelah Sukses dalam Game Tebak Gambar, Kardus Imajinasi Rilis Game Paling Baru

Bernostalgia Sejenak Yuk dengan Crash Bandicoot edisi Terbaru!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar