Untuk Memeriahkan US Open 2017, Adidas Rilis Sepatu Terbaru Special Edition

Bicara mengenai produktivitas, tampaknya Adidas termasuk sebagai salah satu produsen yang cukup produktif dalam menciptakan karya-karya yang inovatif ya, PiBi? Hal tersebut terbukti dari tak pernah absennya brand asal Jerman ini dalam mengeluarkan produk-produk yang bersifat Special Edition. Nah, bicara masalah Special Edition, Adidas baru saja mengeluarkan produknya yang dikhususkan untuk gelaran turnamen US Open 2017.

Pada ajang yang sangat bergengsi ini, setidaknya ada dua pasang sepatu yang diluncurkannya, yakni Crossknit dan Climacross. Pada dua sepatu tersebut, terlihat Adidas ingin menyuguhkan sapaan manis kepada tuan rumah, PiBi. Hal tersebut ditandai dengan warna sepatu yang diguyur warna merah, putih, dan biru yang merupakan warna khas Negara Adidaya.

Lebih lanjut lagi, Adidas juga turut mengimplementasikan nilai nasionalismenya pada sepatu ini. Jadi, siapapun atlet yang menggunakan Crossknit dan Climacross pasti lebih terkesan patriotic dan tentunya membanggakan Amerika. Untuk kelebihannya, sepatu ini dilengkapi dengan teknologi Boost milik Adidas. Fitur tersebut berfungsi untuk menstabilkan kaki saat bergerak, baik jalan maupun lari. Dan untuk menunjang kenyamanan pemakai, Adidas juga telah menyematkan sol karet puremotion pada sepatu ini.

Untuk saat ini, kedua sepatu tersebut telah resmi beredar di pasaran. Jika kamu ingin memilikinya, maka kamu perlu merogoh kocek sedikit dalam, sebab sepatu baru Adidas 2017 ini dibanderol seharga Rp 2jutaan. Sebagai bonus tambahan, setiap pembeli sepatu ini akan mendapatkan tas yang didesain khusus dengan warna kebanggaan Amerika.

(MA)

Sumber: Google, Adidas

 

Baca juga :

Olahraga Makin Nyaman dengan Sepatu Adidas Edisi Terbaru

Sepatu Nike Edisi Cristiano Ronaldo ini Bikin Mupeng

Koio Collective Luncurkan Sneakers Terbaru dengan Desain Unik

Puma Rilis Sepatu Terbarunya yang Digarap Bareng Tomas Maier

Adidas Rilis Sepatu Limited Edition untuk Sambut Oktoberfest

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar