Untukmu Penggemar Mobil SUV, Ini Adalah Tampilan Dari Mazda CX 9 Terbaru Yang Sudah Resmi Di Luncurkan Di Pasar Amerika

Wah penggemar mobil yang satu ini pasti seneng dengan berita ini, kamu yang ngefans berat dengan produk karya Mazda. Baru-baru ini Mazda resmi meluncurkan CX-9 terbaru untuk pasar Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Indianautosblog, Mazda CX9 ini dipasarkan pada musim semi (21 Maret – 20 Juni), Mazda menjualnya dengan harga mulai dari USD31.520 atau sekira Rp412 jutaan.

mazda CX9 terbaru tampak depan

Baca Juga: Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

Generasi kedua Mazda CX-9 hadir dengan empat tipe Sport, Touring, Grand Touring dan Signature. Keempatnya sudah ditambahkan dengan berapa fitur standar. Contohnya Bagian eksterior meliputi lampu utama LED, lampu belakang LED, dan pelek 18 inci.

mazda CX 9 tampak samping

Baca Juga: Ini Dia Tampilan Eksterior Toyota All-New Fortuner

Sementara beralih ke bagian yang paling mempengaruhi kenyamanan, yaitu bagian dalam atau interior mazda CX 9 ini terdapat rem parkir elektronik, sistem hiburan Mazda Connect dengan layar warna 7 inci, dan trailer stability assist.

mazda CX9 tampak belakang

Baca Juga: Mobil Harga 3M! Lihat Tampilan & Performa Lexus Terbaru LX 570

Mazda CX 9 ini termasuk kedalam mobil bertipe SUV (Sport Utility Vehicle). Kelincahan dan ketangguhan mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Nah untuk bagian mesin, SUV ini dibekali mesin bensin baru 2,5 liter SKYACTIV-G turbocharged empat silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 227 hp dan torsi puncak 420 nm. Mesin terhubung ke SKYACTIV-DRIVE transmisi otomatis enam percepatan sebagai standar. Sistem penggerak dua atau semua roda.

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar